Seleb

Diajak Nikah Pacar yang Berprofesi Perwira, Widy Vierratale malah Galau

Tak hanya disuruh tinggalkan Vierratale, dia juga disuruh hapus tato hingga sebut pacar cemburuan banget.

Tinwarotul Fatonah
Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:00 WIB
Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)
Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

Matamata.com - Widy Vierratal mendadak curhat soal kehidupan pribadinya yang jarang diungkapnya ke publik. Baru kali ini dia akhirnya mengaku kalau sudah punya pacar yang bukan dari kalangan artis. Bahkan pacarnya ini disebut sebagai salah satu anggota perwira, meski tak diungkap sebagai polisi atau TNI.

"Pacarku "loreng"," bebernya. "Awalnya karena kegiatan-kegiatan aku di luar lingkungan Vierra ya (olahraga nembak). Dan aku nggak suka cowok cengeng. Kebetulan pas nih, pacar aku UWU karena zodiak dia cancer, tapi pekerjaan dia tegas karena dia loreng. Super win win for me," tambahnya.

Potret Jadul Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)
Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Hanya saja rekan satu band Kavin Aprilio ini galau karena sang pacar mengajaknya menikah. Hanya saja masih ada yang mengganjal hatinya karena sikap pacarnya. Pasalnya sang pacar sangat mengatur hidupnya bahkan kariernya dalam bermusik.

"Terus kenapa belum nikah? Intinya karena aku masih pengen sama Vierra dan masih sayang banget sama tato guw. Sudah jelas gue seniman, ya begini," katanya.

Curhatan Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)
Curhatan Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Sementara itu, sang pacar sangat ingin Widy menghapus semua tato di tubuhnya. "Si pacar udah ngepush aku untuk hapus semua tato dan masih bersabar menunggu aku," lanjutnya.

Widy pun meminta sarah pada netizen sebaiknya dirinya harus bagaimana. Karena kalau dia jadi menikah dengan perwira berarti beberapa kesukaannya dan kariernya dalam bermusik selesai.

"Kalau aku pilih si perwira ini, ya jelas harus hapus kesenian di tubuh aku ini. Dan tidak akan ada Vierra lagi," tegasnya.

Curhatan Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)
Curhatan Widy Vierratale. (Instagram/@_widikidiw_)

Tak hanya curhatan di atas, Widy juga menjelaskan sifat pacarnya yang sangat posesif, protektif dan cemburuan banget. Bahkan sampai followers akun Instagramnya diatur olehnya.

"Buat semua temen-temen di Instagram aku yang ke unfollow mulu dari dulu terutama khususknya yang bergender laki-laki, sumpah mohon maaf banget. Itu bukan gue, itu kerjaan laki gue. Dia posesif, protektif dan cemburuan sangat," jelasnya.

Tags # widy vierratale # pacar widy vierratale # postingan widy vierratale

Hot Video

Berita Terkini