Seleb

Fuji Bongkar CCTV saat Doddy Sudrajat Datang ke Rumah, Isinya Bikin Emosi

Fuji mengaku tak habis pikir saat melihat aksi Doddy Sudrajat yang terekam kamera CCTV.

Nur Khotimah
Minggu, 16 Januari 2022 | 17:44 WIB
Fuji adik ipar Vanessa Angel. (Instagram/@fuji_an)
Fuji adik ipar Vanessa Angel. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Doddy Sudrajat akhirnya datang ke rumah Haji Faisal untuk bertemu sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Dari cuplikan video yang beredar, Doddy dan Faisal nampak akur saat bertemu.

Namun Fuji mengungkap fakta lain yang terekam kamera CCTV di kediamannya saat Doddy Sudrajat datang. Gadis cantik itu membagikan tayangan tersebut lewat Instagram Story.

Melansir unggahan Fuji, Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal bersama sang istri, Puput Sudrajat. Keduanya sempat masuk ke rumah Faisal sebentar dan langsung keluar lagi.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tak lama setelah itu, Doddy diduga memanggil kuasa hukum dan wartawan yang sudah disiapkan. Aksi Doddy rupanya membuat Fuji dan keluarga tidak tenang.

Fuji bahkan sampai menyindir Doddy Sudrajat dalam video Instagram Story miliknya. Adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah itu menduga Doddy sengaja menyembunyikan rekan-rekannya.

Fuji bongkar CCTV saat Doddy Sudrajat datang ke rumah. (TikTok/@bibi_vanessafans)
Fuji bongkar CCTV saat Doddy Sudrajat datang ke rumah. (TikTok/@bibi_vanessafans)

"Maksudnya apa ya kayak manggil-manggil orang gitu? Wartawan dan preman gitu, ya? Oh wow, jadi dari tadi diumpetin orang-orangnya ya Pak, ya?" ujar Fuji di Instagram Story.

Fuji juga melupakan emosinya lewat caption dalam unggahan yang dibuat olehnya. "Gaabis pikir, 1001," tulis Fuji.

Fuji bongkar CCTV saat Doddy Sudrajat datang ke rumah. (TikTok/@bibi_vanessafans)
Fuji bongkar CCTV saat Doddy Sudrajat datang ke rumah. (TikTok/@bibi_vanessafans)

Saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @bibi_vanessafans pada Minggu (16/1/2022), video CCTV yang diunggah Fuji menuai banyak atensi dari netizen. Mereka menyoroti aksi Doddy Sudrajat dalam video tersebut.

"Bisa dijadiin barang bukti nih datang nyelonong ke rumah orang dan bikin keributan," kata netizen. "Datang gak bilang-bilang, tahu-tahu ada wartawan, hellow, drama banget," tutur yang lain.

"Untung rumahnya ada CCTV," komentar netizen lega. "Kalau emang mau baik, datang aja berdua sama istrimu Dodot. Gak usah rame-rame kek gitu. Mereka itu dikelilingi orang-orang baik," ujar lainnya.

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)
Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

Sebelumnya, Doddy Sudrajat diberitakan berkunjung ke rumah Faisal untuk menjenguk Gala Sky. Ia berniat mengajaknya jalan-jalan ke beberapa tempat, termasuk Ancol.

Namun permintaan tersebut belum dikabulkan oleh Faisal lantaran Gala masih tidur pada saat itu. Faisal khawatir apabila Gala dibawa saat masih tidur, dia akan rewel.

Tags # doddy sudrajat # faisal # doddy sudrajat datang ke rumah faisal # fuji # cctv

Hot Video

Berita Terkini