Seleb

Cara Nissa Sabyan Menyikapi Masalah Malah Tuai Kecaman: Jalani Aja, Enjoy!

Nissa Sabyan ditanya mengenai caranya mengatasi masalah sampai akhirnya bisa kembali muncul dan eksis bernyanyi lagi. Begini reaksinya!

Yohanes Endra
Kamis, 13 Januari 2022 | 20:30 WIB
Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali disorot netizen. Penyebabnya, Nissa Sabyan mengeluarkan pernyataan yang dianggap netizen mengecewakan ketika ditanya mengenai caranya menyikapi masalah maupun isu negatif yang menerpa dirinya.

"Belajar sabar sih. Mau nggak mau ini sudah risiko ya, jalani aja, enjoy," ujar Nissa Sabyan dalam sebuah sesi wawancara.

Nissa Sabyan. (Instagram)
Nissa Sabyan. (Instagram)

Lantas, Nissa ditanya mengenai caranya mengatasi masalah sampai akhirnya bisa kembali muncul dan eksis bernyanyi lagi.

"Udah pasti senang banget bisa menghibur teman-teman di rumah yang kangen akan hiburan. Alhamdulillah kita bisa menghibur teman-teman semua," kata Nissa Sabyan.

Gara-gara pernyataan itu, sederet netizen meluapkan komentar dan rasa kecewanya pada Nissa Sabyan. Para netizen menilai bahwa tidak seharusnya Nissa Sabyan enjoy atau menikmati permasalahan yang ia hadapi.

Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Gaya Terbaru Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

"Enjoy gimana sih. Suatu saat karma itu ada," komentar netizen.

"Apa nggak malu?" tanya netizen yang lain.

Sementara itu, ada netizen lainnya yang mengomentari pernyataan Nissa Sabyan secara positif dan tidak menghakimi. Netizen ini menilai bahwa setidaknya Nissa Sabyan sudah mau berbicara, meski tidak melakukan klarifikasi.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

"Paling tidak, cara mereka menyikapi masalah lumayan lah, diem doang nggak membenarkaan gak membantah," komentar netizen lainnya.

Nissa Sabyan sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Ayus Sabyan. Kabar itu sempat membuat netizen heboh.

Ayus Sabyan sendiri kini sudah bercerai dengan Ririe Fairus. Namun, sampai saat ini, kabar mengenai kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan masih belum menemui titik terang.

Tags # nissa sabyan # ayus sabyan # ririe fairus

Hot Video

Berita Terkini