Seleb

Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji: Rp 30 Juta Dipakai Dugem

Adam Deni mengungkapkan bahwa kegaduhan yang sedang terjadi belakangan ini sudah ia prediksi jauh-jauh hari.

Yohanes Endra
Jum'at, 10 Desember 2021 | 17:45 WIB
Fuji, Adam Deni, Nikita Mirzani. (Kolase Instagram/fuji_an/adamdenigrk/nikitamirzanimawardi_172)
Fuji, Adam Deni, Nikita Mirzani. (Kolase Instagram/fuji_an/adamdenigrk/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak kuasa menahan tawa setelah melihat Adam Deni bertubi-tubi menyindir sosok Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Sejatinya, Adam Deni tak menyebut nama Fuji secara gamblang, tapi sederet unggahannya seolah menyindir Fuji karena Adam Deni membahas soal 'tarif orang yang naik daun karena mengasuh anak kecil'.

"Lagi rame pembahasan tarif 'orang yang naik daun karena mengasuh anak kecil'. Tarif televisi Rp 50 juta, tarif podcast Rp 30 juta. Siapa dia? Kok tarifnya mahal banget? Oh yang suka dugem ya?" tulis Adam Deni (10/12).

Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)

Adam Deni mengungkapkan bahwa kegaduhan yang sedang terjadi belakangan ini sudah ia prediksi jauh-jauh hari. Adam Deni pun memperlihatkan unggahan yang pernah ia buat pada tanggal 24 November 2021.

"Agak nyesel waktu itu nggak masang tarif budget ketika diwawancara sana sini untuk jadi narasumber. Besok-besok kalau ada undangan wawancara dan narasumber, saya mau masang tarif 50 juta ah," ujar Adam Deni pada pertengahan bulan lalu.

Kemudian, Adam Deni mengomentari pemberitaan tentang Fadly Faisal yang membahas tarif Rp 30 juta. Secara blak-blakan, Adam Deni menyindir Fadly Faisal.

Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)

"Ya gapapa sih masang tarif mahal. Kan sesuai dengan biaya hidup yang gede jadi wajar. Contohnya sekali open table di club bisa berapa puluh juta kan tuh. Ya jadinya masang tarifnya gede udah kayak artis papan atas," ujar Adam Deni.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani langsung merespons sederet sindiran yang dilayangkan oleh Adam Deni untuk Fuji dan Fadly Faisal.

"Ini terngakak. Miris terkenalnya gitu amat. Ntar pas udah anyep beritanya ilang pusing sendiri. Anak kecil pengin gue cium jidatnya," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)

"Biasalah buat gaya hidup, kaget kali nggak pernah pegang uang banyak," imbuh Niki.

Adam Deni pun kembali mengomentari unggahan Nikita Mirzani dengan sindiran yang cukup menohok.

Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji. (Instagram/adamdenigrk)

"Buat dugem bersama teman-teman lebih tepatnya. Nanti nggak bisa dugem lagi doi kalau udah anyep," ujar Adam Deni.

Tags # adam deni # nikita mirzani # fuji

Hot Video

Berita Terkini