Seleb

Nikita Mirzani Sebut Gala Berkecukupan Diberi Rumah, Fuji: Masa Nolak?

Adik Bibi Ardiansyah buka suara saat Nikita Mirzani tak setuju donasi rumah Gala.

Irma Joanita
Minggu, 05 Desember 2021 | 17:45 WIB
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Nikita Mirzani jadi salah satu artis fenomenal yang kerap memberi tanggapan atas kasus rekan artis lainnya, termasuk sumbangan dana buat rumah Gala Sky Andriansyah.

Kepergian Vanessa Angel memang membuat Nikita Mirzani turut berduka. Namun, ia mengomentari beberapa hal soal keluarga yang ditinggalkan.

Nikita Mirzani (Youtube.com)
Nikita Mirzani (Youtube.com)

Salah satu hal yang menuai sorotan adalah galang dana buat rumah Gala yang dibuat oleh sahabat Vanessa Angel. Menurut ibu tiga anak ini, galang dana tersebut tidak perlu dilakukan.

Ia menyampaikannya lewat Instagram story miliknya beberapa waktu lalu.

"Anyway jangan lupa pemirsah, bahwa masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang harus juga kita bantu lho, yang bener-bener hidupnya susah lahir batin dan gak punya keluarga sama sekali. Yuk jangan fokus ke situ mulu, Gala Insya Allah akan diurus sama orang yang bener-bener tulus," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, keluarga Bibi Ardiansyah yang merawat Gala dinilai sudah berkecukupan hingga tak butuh rumah.

Fadly dan Fuji. (Youtube/AH)
Fadly dan Fuji. (Youtube/AH)

"Kenapa kalian gak bantu itu mereka? Kalau Gala, Gala itu dikelilingi keluarga yang masih sehat-sehat, yang masih bisa bekerja untuk dirinya sendiri dan keluarga. Dan InsyaAllah Gala tidak akan terlantarkan," ujar Nikita Mirzani lagi.

Fuji mendengar pernyataan Nikita Mirzani pun buka suara. Ia mengatakan jika tak bisa menolak rezeki dari orang-orang yang peduli dengan Gala.

"Kita nggak minta dibikinin orang juga dibikinin kaya gitu, emang orang mau bantu," kata Fuji.

"Kita nggak ngemis-ngemis juga, dan itu emang orang dari Rp 5 ribu, Rp 10 ribu. Bukannya maksa," kata Fadly.

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)
Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

"Menuai pro kontra sih kak. Ada yang bilang Gala kan sudah berkecukupan, tapi kan namanya rezeki ada yang ngatur di atas kan. Namanya rezeki kan, masa kita tolak?" ujar Fuji.

Fuji pun sempat menceritakan bagaimana sahabat Vanessa Angel, Marisya Icha saat izin ke Fuji. Keluarga Bibi Ardiansyah lewat Fuji pun mengizinkan dan tak menolak rezeki dari masyarakat.

"Kita nggak ada yang nyangka karena itu ide iseng dia," ujar Fuji lagi.

Wah, Fuji menjawab pendapat Nikita Mirzani soal Gala yang sudah berkecukupan menerima donasi rumah nih. Gimana pendapatmu?

Tags # nikita mirzani # fuji # adik bibi ardiansyah # gala sky andriansyah

Hot Video

Berita Terkini