Seleb

Teddy Pardiana Belajar Asuh Anak Berbekal Tutorial Google

Potret terkini Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah.

Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:15 WIB
Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]
Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah dikabarkan hidup susah. Ia menuntut warisan dari Lina yang merupakan hak putrinya, Bintang kepada keluarga Sule.

Dalam sebuah cuplikan yang diunggah akun IG @pembasmi.kehaluan.reall, Teddy mengungkapkan cara dirinya mengasuh sang putri seorang diri. Sebagai seorang ayah, Teddy sebenarnya kurang paham cara mengasuh anak.

Teddy. (Youtube/HotmanParisShow)
Teddy. (Youtube/HotmanParisShow)

Berbekal tutorial dari Google, Teddy kini mahir mengasuh putrinya yang masih kecil. Ia bahkan memberikan makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk anaknya.

"Ibunya baru 1 tahun 2 bulan (meninggal), si dedek Bintang ditinggalin akhirnya saya harus belajar lah mandiri. Belajarnya kita apa? Kan sekarang sistemnya bisa pake tutorial dari google," tutur Teddy.

Potret terkini Teddy Pardiyana (instagram.com)
Potret terkini Teddy Pardiyana (instagram.com)

"Bikin sarapannya, biar BAB nya lancar sarapan apa yang dibutuhkan nutrisinya. Susunya yang emang cocok biar nggak sembelit, nggak apa gitu," imbuhnya.

Dalam video tersebut, Teddy terlihat sangat kurus. Netizen langsung salfok dengan kondisi pria berdarah Sunda itu.

Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

"Kasian sih, tapi ya kerja lah jgn ngandelin warisan," tulis netizen. "Kasihan sebenernya dia. tapi knp sih nongol mulu," sahut lainnya.

"Kurus bgt kayak orang banyak pikiran," timpal netizen. "Iya dia kurus bgt. saran sih anak sule kasih aja bantuan buat dek Bintang," pungkas netizen.

Tags # lina jubaedah # teddy pardiyana # sule

Hot Video

Berita Terkini