Seleb

Ivan Gunawan Pernah Jadi Tahanan Polisi Rusia, Bens Leo Terpapar Covid

Ivan Gunawan menceritakan tentang pengalamannya pernah menjadi tahanan polisi Rusia, pengamat musik Bens Leo dirawat di rumah sakit karena terpapat Covid-19.

Nur Khotimah
Senin, 22 November 2021 | 20:00 WIB
Ivan Gunawan dan Bens Leo. (Instagram)
Ivan Gunawan dan Bens Leo. (Instagram)

Matamata.com - Ivan Gunawan membagikan cerita ketika tinggal di Ukraina. Karena di sana tidak ada sekolah Indonesia, desainer yang akrab disapa Igun itu akhirnya sekolah di Moskow, Rusia. Pada saat itu, ia sempat menjadi tahanan polisi Rusia. Wah, kenapa ya?

Pengamat musik Bens Leo dan keluarga dikabarkan tengah sedang dirawat di rumah sakit karena terpapat Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh penulis sekaligus rekan kerja Bens Leo, Niny Sunny, di Instagram. Ia mengabarkan kondisi terbaru Bens Leo dan keluarga.

Dinda Hauw baru saja menjalani pemotretan di sebuah gurun pasir di Dubai. Ia tampil cantik dalam balutan dress merah yang senada dengan sang suami, Rey Mbayang. Hasil pemotretan itu rupanya diunggah dengan caption menarik dari Rey Mbayang.

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (22/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Ivan Gunawan Ternyata Pernah Jadi Tahanan Polisi Rusia, Kenapa?

Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan menceritakan pengalamannya saat tinggal di Ukraina. Sang ayah yang merupakan seorang diplomat membuat pria yang akrab disapa Igun itu sering tinggal di luar negeri.

Saat ngobrol di channel YouTube Armand Maulana, Igun mengungkapkan pernah dipenjara oleh polisi Rusia. Artis dan juga desainer itu menceritakan lokasi tempat tinggalnya di Kiev, Ukraina tidak ada sekolah Indonesia.

Baca selengkapnya

2. Bens Leo dan Keluarga Dirawat di RS karena Covid, Begini Kondisinya

Pengamat musik Bens Leo. (Instagram/@bensleo52)
Pengamat musik Bens Leo. (Instagram/@bensleo52)

Kabar kurang mengenakkan datang dari Bens Leo dan keluarga. Pengamat musik kenamaan Tanah Air ini dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan oleh penulis sekaligus rekan kerja Bens Leo, Niny Sunny, lewat akun Instagram pada Senin (22/11/2021). Menurut Niny, Bens dan keluarga dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Baca selengkapnya

3. Dinda Hauw Cantik Pemotretan di Dubai, Rey Mbayang: Ikan Cupang Tersayangku

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw baru saja terbang ke Dubai untuk proyek dari sebuah merek lokal setempat. Tak sendiri, Dinda mengajak sang suami, Rey Mbayang, dalam perjalanan ini.

Tak lupa juga, Dinda membawa serta putranya, Shaka, saat terbang ke Dubai. Dinda dan Rey pun tak ragu untuk mengabadikan momen selama berada di Dubai.

Baca selengkapnya

4. Gala Anak Vanessa Angel Panggil Mama sambil Bengong, Fuji Sampai Ketakutan

Fuji dan Gala Sky (Instagram/@galaasky)
Fuji dan Gala Sky (Instagram/@galaasky)

Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah sekaligus ipar Vanessa Angel kembali membagikan aktivitas keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Namun tingkah bocah satu tahun ini sempat membuat sang bibi merasa takut.

Fuji awalnya membagikan video Gala saat bersandar di tubuhnya. Putra Vanessa Angel itu mematung dan memfokuskan mata ke salah satu sudut rumahnya.

Baca selengkapnya

5. Ayah Kandung Banjir Hujatan Gegara Ingin Museumkan Barang Vanessa Angel

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhir-akhir ini jadi sorotan netizen. Ia dituduh mengincar harta mendiang putrinya.

Baru-baru ini Doddy mengunggah postingan di Instagram yang kembali membuat netizen gaduh. Ia membagikan foto adik Vanessa memakai gitar milik kakaknya.

Baca selengkapnya

Tags # ivan gunawan # tahanan polisi # bens leo # covid-19

Hot Video

Berita Terkini