Seleb

Pose Mesra Bareng Teuku Ryan di Tengah Sawah, Gaya Ria Ricis Disorot

Meski foto mesra bareng suami, gaya khas Ria Ricis ini nggak berubah. Tetep nggak jaim sama suami.

Tinwarotul Fatonah
Senin, 22 November 2021 | 08:18 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis kini tengah menikmati honeymoon di Bali bersama sang suami, Teuku Ryan. Mereka pun menyempatkan diri untuk mencoba memakai baju khas Bali.

Ricis dan Ryan kemudian memilih untuk pose di tengah sawah yang sedang ditanami padi.

Terlihat Ryan dengan sigap merangkul dan memegang tangan Ricis sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, Ricis tersenyum memandang ke arah lain.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

"Suami, si paket lengkap," tulis Ria Ricis sebagai caption postingannya, Minggu (21/11/2021).

Postingan Ria Ricis itu pun langsung diserbu fans. Banyak yang bahagia melihat kemesraan keduanya terus dipamerkan di sosial media.

"Masyaallah, pasangan ini bener-bener serasi banget paket komplit deh," komentar netizen.

"MasyaAllah seneng banget liyatnyaaa, sehat2 dan bahagia selalu kalian," timpal netizen lainnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Namun tak jarang netizen menyoroti gaya Ria Ricis saat itu. Bukan soal baju yang dikenakan namun kacamata hitam yang melekat.

Pasalnya, Ria Ricis meski sedang berpose mesra tetap memilih bergaya kocak dengan memakai kacamata terbalik.

"Emang dari masih jomblo sampe istri nggak berubah yaa dengan khas ceo of kacamata balik," komentar netizen.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

"Icis sekali-kali mintol kaca matanya dipake yang bener dong biar tambah cantik," komentar netizen lainnya.

"Ada yang tau ga, kenapa ricis pakai kacamata selalu terbalik?" netizen lain kepo.

Kalau kamu lebih salfok ke apanya nih dari foto mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Tags # ria ricis # teuku ryan # gaya ria ricis

Hot Video

Berita Terkini