Seleb

6 Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah, Pantang Menyerah!

Pernah ditolak oleh wanita idaman? Enam artis ternama ini juga pernah, kok. Tapi, mereka akhirnya menikah dengan wanita yang menolak mereka, lho!

Yohanes Endra
Jum'at, 19 November 2021 | 12:21 WIB
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah (Instagram/rey_mbayang)
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah (Instagram/rey_mbayang)

Matamata.com - Jodoh memang tidak bisa ditebak. Bertahun-tahun pacaran tak menjamin hubungan tersebut akan berakhir ke pelaminan. Hal yang sama berlaku juga dengan mereka yang pernah patah hati dan ditolak cintanya, lho. Meskipun harus menunggu lama, siapa tahu orang yang pernah menolak itulah yang nantinya akan menjadi jodoh kita.

Itulah hal yang dialami oleh beberapa artis ternama tanah air berikut ini. Sempat ditolak oleh sang wanita pujaan, para selebriti dan artis ini tak kunjung menyerah dalam membuktikan kesungguhan mereka hingga akhirnya bisa menaklukkan hati pasangan mereka, lho. Yuk kepoin siapa saja pasangan sempat ditolak berakhir menikah berikut ini!

1. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat menghebohkan banyak orang beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, Dinda Hauw yang pada waktu itu dikabarkan dekat dengan Rizky Billar justru dipersunting oleh Rey Mbayang setelah menjalani proses ta’aruf. Tapi ternyata, ajakan ta’aruf Rey Mbayang sempat ditolak oleh Dinda Hauw, lho. 

Pada saat itu, Dinda Hauw masih belum percaya dengan proses ta’aruf dan masih meragukan keseriusan penyanyi yang tak pernah dekat dengannya tersebut. Namun pada akhirnya, Dinda Hauw luluh melihat Rey Mbayang yang pantang menyerah tersebut.

2. Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi (Instagram/tommykurniawann)
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah (Instagram/tommykurniawann)

Setelah berpisah dengan Tania Nadira, Tommy Kurniawan menikah untuk kedua kalinya dengan wanita asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi. Tanpa berpacaran, Tommy Kurniawan dan Lisya rupanya saling kenal dengan perantara salah seorang teman mereka. 

Menariknya, Lisya Nurrahmi yang merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ternyata tak tahu siapa Tommy Kurniawan dan menolak untuk dikenalkan dengannya. Tapi, karena mak comblang mereka cukup aktif, Tommy dan Lisya mulai berkomunikasi hingga akhirnya menikah.

3. Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah (Instagram/@anggawijaya88)

Menikah pada 10 September 2017 lalu, perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya ternyata tidaklah mudah. Angga Wijaya yang merupakan road manajer Dewi Perssik dan sering menemaninya tur ke berbagai kota ternyata mulai menyimpan rasa pada penyanyi dangdut bersuara emas tersebut. Ia bahkan terang-terangan menyatakan perasaannya pada kedua orang tua Dewi Perssik, lho. Sayangnya, Dewi Perssik yang pernah dua kali gagal membangun rumah tangga tersebut tidak dengan mudahnya menerima pinangan pria yang akrab Aang tersebut. Apalagi, ia merasa perkenalan keduanya masihlah sebentar,

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah. (Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan sempat ditolak berakhir menikah selanjutnya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun kini dikenal sebagai pasangan sukses yang membuat iri banyak orang, siapa sangka Raffi Ahmad ternyata berkali-kali ditolak oleh Nagita Slavina. 

Selain tak tertarik menjalin hubungan dengan sesama artis, Nagita Slavina juga sudah mengenal tabiat Raffi Ahmad sejak remaja sehingga ia tak ingin memiliki julukan mantan pacar Raffi Ahmad. Karena itulah, Raffi Ahmad berusaha membuktikan keseriusannya dengan mendekati ibu dan adik kandung Nagita hingga berhasil meluluhkan hatinya.

5. Wendi Cagur dan Ayu Natasya

Wendi Cagur dan Ayu Natasha. (Instagram/@wendicagur)
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah. (Instagram/@wendicagur)

Pelawak Wendi Cagur kerap mendapat pujian karena bisa menikahi istri secantik Ayu Natasya. Jatuh cinta pada pandangan pertama saat sama-sama terlibat dalam sinetron komedia, perjuangan Wendi Cagur untuk menaklukkan hati Ayu Natasya ternyata sangat tidak mudah, lho. 

Setiap kali ia merasa usahanya berhasil, Ayu Natasya selalu saja menghilang dan baru kembali memberi kabar ketika Wendi sedang dekat dengan cewek lain. Pada akhirnya, Wendi memberanikan diri untuk mendatangi Ayu Natasya di kampung halamannya di Makasar dan menyatakan cintanya. 

Sayangnya, pernyataan cintanya tersebut ditolak hingga Wendi merasa frustrasi dan hampir bunuh diri. Namun, keduanya akhirnya mulai berpacaran setelah bertemu lagi keesokan harinya.

6. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)
Pasangan Sempat Ditolak Ini Berakhir Menikah. (Instagram/@ruben_onsu)

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah selalu menuai banyak pujian dari warganet. Bahkan, kebahagiaan mereka kini semakin sempurna dengan hadirnya dua putri kandung mereka, Thalia dan Thania, serta putra angkat mereka yang bernama Betrand Peto. 

Pasangan suami istri ini pertama kali dipertemukan saat Sarwendah dan grup vokal Cherrybelle diundang tampil dalam salah satu acara yang dipandu oleh Ruben Onsu. Meskipun hubungan mereka semakin dekat setelah Sarwendah keluar dari Cherrybelle, Ruben Onsu ternyata pernah ditolak oleh Sarwendah sampai tiga kali, lho. 

Baru saat Ruben menyatakan perasaannya untuk keempaat kalinya, Sarwendah baru menyadari kalau pria humoris tersebut tidak sedang bercanda.

Itulah 6 pasangan sempat ditolak berakhir menikah. Jadi kalau kalian baru saja ditolak oleh wanita yang kalian sukai, jangan mudah menyerah dulu, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # pasangan sempat ditolak ini berakhir menikah # raffi ahmad # rey mbayang

Hot Video

Berita Terkini