Seleb

Teuku Wisnu Hobi Hitung Belanjaan Tiap Bulan, Zaskia Sungkar sampai Syok!

Demi pengeluaran yang tak membludak, Teuku Wisnu kerap foto bon belanjaan.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Rabu, 17 November 2021 | 14:00 WIB
Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Teuku Wisnu selama ini dikenal sebagai artis yang hemat banget. Dibocorkan oleh Shireen Sungkar, Teuku Wisnu memang sangat hemat sejak mereka sebelum menikah.

Bahkan, Teuku Wisnu baru ganti mobil saat peer jok mobilnya mencuat. Baru-baru ini, Shireen Sungkar membongkar kebiasaan baru suaminya tersebut.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Rupanya demi pengeluaran yang tak membludak, Teuku Wisnu kerap foto bon. Ia mengirimkan bon kepada tim keuangannya dan memberi tahu jika sudah kelewat batas.

"Lu tau nggak dia hobinya sekarang ngapain, bonnya difoto, disuruh ke orang keuangannya. Terus suruh itungin pengeluarannya berlebihan apa nggak," kata Shireen Sungkar kepada Zaskia Sungkar lewat Youtube channel miliknya.

Zaskia Sungkar yang mendengarkan pun mengatakan ia pernah melakukan hal tersebut. Namun, Zaskia Sungkar mengaku stres sendiri saat melihat bon miliknya.

"MasyaAllah gue pernah melakukan itu sekali dalam sebulan, nggak gue lakukan lagi karena stress sendiri akhirnya," kata Zaskia Sungkar.

Shireen Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Shireen Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Istri Irwansyah ini bahkan sempat memberi tahu adiknya soal kebiasaan tersebut. Ia justru kerap kaget melihat pengeluarannya.

"Inget nggak gue kirim ke lo, abis itu gue hah segitu? Nggak deh nggak," kata Zaskia Sungkar.

Teuku Wisnu kemudian menyuruh Shireen Sungkar melakukan hal yang sama. Namun, Shireen Sungkar juga tak mau stres jika mengikuti kebiasaan suaminya.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Terus Wisnu bilang gini 'Yang, coba deh kayak aku' aku 'Nggak yang, ntar gue stress sendiri 'Kok abis segini' gitu," sahut Shireen Sungkar.

"Kalau prinsip gue nggak punya duit nggak usah belanja gitu aja," kata Zaskia Sungkar lagi.

Teuku Wisnu hemat banget nih, tertata juga loh keuangannya. Gimana menurutmu?

Tags # zaskia sungkar # teuku wisnu # shireen sungkar

Hot Video

Berita Terkini