Seleb

10 Aktris Indonesia Ulang Tahun November, Ada 'Duo' Ririn

Aktris kondang Ririn Dwi Ariyanti dan Ririn Ekawati ternyata sama-sama berulang tahun di bulan November.

Yohanes Endra
Kamis, 04 November 2021 | 22:00 WIB
Aktris Indonesia Ulang Tahun November. (Instagram/ririndwiariyanti)
Aktris Indonesia Ulang Tahun November. (Instagram/ririndwiariyanti)

Matamata.com - November menjadi bulan spesial bagi beberapa artis Tanah Air yang merayakan ulang tahun. Seperti Felicya Angelista yang merayakan ulang tahun pertama dengan status sebagai seorang istri pada 2 November 2021.

Kali ini redaktur MataMata.com akan membocorkan sejumlah aktris Indonesia yang merayakan ulang tahun di bulan November selain Felicya. Siapa saja? Yuk simak langsung rangkumannya berikut ini.

1. Cut Tari

Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)
Aktris Indonesia Ulang Tahun November (instagram/cuttaryofficial)

Cut Tari merayakan ulang tahun yang ke-44 pada Senin (1/11/2021). Cut Tari diketahui mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul pada 1991. Debut aktingnya dimulai pada 1993 melalui sinetron Sisi-Sisi Dunia. Lebih dari 30 judul sinetron telah dibintangi Cut Tari hingga 2020. Namun belakangan Cut Tari lebih dikenal sebagai seorang presenter acara gosip. Setelah sempat tersandung skandal video panas dan melewati perceraian, kini Cut Tari hidup bahagia bersama aktor Richard Kevin dan seorang putri.

2. Felicya Angelista

Felicya Angelista merayakan ulang tahun jelang lahiran. (Instagram/hitocaesar)
Aktris Indonesia Ulang Tahun November. (Instagram/hitocaesar)

Felicya Angelista baru merayakan ulang tahun ke-27 dalam keadaan mengandung buah hatinya dengan Immanuel Caesar Hito. Perempuan kelahiran 2 November 1994 tersebut selama ini lekat dengan perannya sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik. Sinetron yang mulai tayang pada 2017 tersebut juga membuat Felicya meraih penghargaan sebagai Aktris Tersilet di Silet Awards. Selain berakting, Felicya Angelista juga dikenal sebagai presenter sejumlah acara televisi seperti Dahsyat dan Minta Tolong yang sama-sama tayang di RCTI.

3. Ririn Dwi Ariyanti

Sinetron Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)
Aktris Indonesia Ulang Tahun November. (Instagram/ririndwiariyanti)

Kemampuan Ririn Dwi Ariyanti sebagai aktris tentu tak perlu diragukan lagi. Puluhan sinetron yang dibintangi Ririn sejak 2001 membuat namanya terus bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 6 November 1985 ini membintangi 2 sinetron pada 2021, yakni Cinta Untuk Bunda dan Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran yang sama-sama produksi MNC Pictures. Tak seperti kariernya yang kian cemerlang, Ririn justru menghadapi perceraian dengan Aldi Bragi di tahun 2021 ini.

4. Ariel Tatum

Artis Ariel Tatum. [suara.com/Ismail]
Aktris Indonesia Ulang Tahun November. [suara.com/Ismail]

Aktris cantik Ariel Tatum akan merayakan ulang tahun ke-25 pada 8 November mendatang. Ariel diketahui memulai kariernya di usia yang sangat muda, yakni 8 tahun dengan membintangi sinetron Titipan Ilahi (2004). Nama Ariel semakin bersinar melalui puluhan judul FTV yang dibintanginya. Setelah sempat vakum dari dunia hiburan, Ariel kembali berkarya melalui film Selesai (2021) serta upcoming film Sepeda Presiden dan Perang Kota (2022).

5. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)
Aktris Indonesia Ulang Tahun November (Instagram/@ririnekawati)

Bulan November rupanya merupakan ulang tahun 'duo' Ririn. 11 November mendatang akan menjadi perayaan ulang tahun Ririn Ekawati yang ke-40. Meski sama-sama memiliki nama 'Ririn', Ririn Dwi Ariyanti dan Ririn Ekawati memiliki karakter khas yang berbeda sebagai aktris. Apabila Ririn Ekawati kerap memerankan karakter antagonis, Ririn Dwi Ariyanti justru sebaliknya. Ririn Ekawati terakhir kali membintangi film Bodyguard Ugal-ugalan (2018) dan telah lebih dari satu dekade tak bermain sinetron. Belakangan istri Ibnu Jamil tersebut memang disibukkan dengan bisnis salah satu brand kopi.

6. Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Aktris Indonesia Ulang Tahun November. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda alias Dinda Hauw juga akan berulang tahun pada 14 November mendatang. Dinda Hauw rupanya seumuran dengan Ariel Tatum, sama-sama akan berusia seperempat abad tahun ini. Dinda Hauw lekat dengan perannya di Surat Kecil untuk Tuhan dan Ayah, Mengapa Aku Berbeda yang sama-sama tayang pada 2011. Dinda bahkan menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 karena film Surat Kecil Untuk Tuhan. Selain film, Dinda juga membintangi belasan judul sinetron dan FTV.

7. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)
Aktris Indonesia Ulang Tahun November (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia awalnya dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim kelima. Namun sejak 2014, Gisel melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris dengan membintangi sinetron 3 Sempruuuul Mengejar Surga 2. Gisel juga membintangi film Laundry Show (2019) sebagai pemeran utama. Pada 16 November mendatang, mantan istri Gading Marten tersebut akan genap berusia 31 tahun.

Itu dia sebagian aktris Indonesia yang merayakan ulang tahun di bulan November. Siapa aktris favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # aktris indonesia ulang tahun november # ririn dwi ariyanti # ririn ekawati

Hot Video

Berita Terkini