Seleb

4 Momen Ultah Cut Tari Ke-44, Jauh dari Kesan Mewah!

Momen ultah Cut Tari menarik perhatian berkat kehadiran suami tersayang, Richard Kevin.

Yohanes Endra
Rabu, 03 November 2021 | 17:56 WIB
Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)
Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)

Matamata.com - Cut Tari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Artis kelahiran 1 November 1977 itu menghabiskan momen spesial bersama orang-orang tercinta. Momen ultah Cut Tari pun menarik perhatian berkat kehadiran suami tersayang, Richard Kevin.

Pada 2 November, Cut Tari membagikan serangkaian potret dari momen ulang tahunnya. Meski dirayakan secara sederhana di sebuah restoran, mantan presenter Insert itu tampak sangat bahagia.

Orang-orang terdekat Cut Tari juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Lantas seperti apa momen ultah Cut Tari bersama keluarga tercinta? Intip yuk!

1. Cut Tari Ultah ke-44

Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)
Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)

Cut Tari lahir pada 1 November 1977 dari orangtua berdarah Aceh dan Minangkabau. Tahun ini, ia menginjak usia ke-44, tapi tidak tampak seperti wanita yang sudah berusia kepala empat. Paras Cut Tari masih bersinar, tak kalah dari artis-artis yang lebih muda.

Mengintip profil Cut Tari, ia menamatkan pendidikan di Stamford College, Jakarta. Bintang sinetron Dewi Fortuna itu memang dikenal berprestasi sejak kecil. Ia memenangkan kompetisi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW.

Beranjak dewasa, Cut Tari ikut pemilihan Gadis Sampul 1991 dan menjadi bintang iklan kosmetik remaja. Ia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting dan kerap muncul di televisi sebagai presenter. Sekarang, ia jarang muncul di televisi.

2. Foto Bareng Suami Tercinta

Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)
Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)

Cut Tari menikah dengan Richard Kevin yang lebih muda darinya pada 12 Desember 2019. Ini adalah pernikahan keduanya. Artis yang pernah tersandung skandal video mesum itu sebelumnya pernah menikah dengan pria bernama Johannes Yusuf Subrata.

Pernikahan Cut Tari dengan Johannes dikaruniai putri yang diberi nama Sidney Azkassyah Yusuf. Menikah pada 2004, rumah tangga mereka berakhir 9 tahun kemudian. Johannes menggugat cerai Cut Tari pada 18 Desember 2013.

Dalam foto yang dibagikan, Cut Tari dan Richard Kevin tampil serasi dengan outfit serba hitam. Cut Tari tidak terlihat seperti tiga tahun lebih tua dari sang suami. Mereka tampak sepantaran, bahkan orang mungkin percaya jika Cut Tari disebut lebih muda.

3. Pamer Kedekatan dengan Kedua Putrinya

Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)
Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)

Sebelum menikah dengan Cut Tari, Richard Kevin juga pernah membina rumah tangga dengan wanita bernama Ida Helena. Dari pernikahan tersebut, ia memiliki dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan.

Baik Cut Tari maupun Richard Kevin tidak pernah membeda-bedakan anaknya. Mereka terlihat kompak dengan Sydney, Channella Leslie dan Richard Kingstons. Bahkan kedekatan mereka sering membuat iri netizen. Mengingat pasangan ini belum dikaruniai anak.

Dari momen yang dibagikan, Cut Tari tak lupa memamerkan potretnya bersama Sydney dan Channella. Dua putrinya ini sama-sama cantik. Cut Tari juga tak kalah cantik yang lebih muda.

4. Potret Keluarga Harmonis

Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)
Momen Ultah Cut Tari (instagram/cuttaryofficial)

Nah, potret terakhir yang dibagikan Cut Tari dari momen ulang tahunnya baru-baru ini adalah foto keluarga mereka. Kelima anggota keluarga yang tampak harmonis ini kompak mengenakan busana hitam. Pasti sudah janjian.

Kita bisa melihat Cut Tari, Richard Kevin, Sydney, Channella dan Richard tersenyum ke arah kamera. Alih-alih merayakan ulang tahunnya dengan mewah, Cut Tari memilih menghabiskan momen spesialnya bersama keluarga tercinta.

Serangkaian momen ultah Cut Tari yang dibagikannya ke Instagram ini pun dibanjiri selamat ulang tahun dari rekan-rekan sesama artis. Mulai dari Verlita Evelyn, Rianti Cartwright, Lulu Tobing, Yuki Kato dan banyak lagi.

Itu dia deretan momen ultah Cut Tari bersama keluarga tercinta. Selamat ulang tahun dan semoga sehat selalu untuk Cut Tari!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # momen ultah cut tari # cut tari # cut tari ulang tahun

Hot Video

Berita Terkini