Seleb

Audi Marissa Ogah Sahabatan Lagi dengan Ochi Rosdiana, Kenapa?

"BODO!! Gue kesel banget sih sama ini orang," tulis Audi.

Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Ochi Rosdiana dan Audi Marissa (instagram.com)
Ochi Rosdiana dan Audi Marissa (instagram.com)

Matamata.com - Audi Marissa sering melakukan sesi QnA di Instagram Story. Kali ini ia ditanya seorang netizen soal persahabatan.

Istri Anthony Xie itu malah curhat pernah dikhianati sahabatnya hingga merasa kecewa. Sampai akhirnya ia tak mau punya sahabat.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)
Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

"Kaa apa kaka punya sahabat?" tanya netizen.

"Gak.. aku ga pernah mau punya sahabat semenjak pernah ada pengalaman ga enak sama sahabat sendiri. Setelah itu aku ga pernah percaya sama orang haha makanya ga mau punya sahabat," balas Audi.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)
Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

"Aku cuma deket sama suami aku aja karena selalu sama2 24 jam tau semua2nya tentang aku. Jadi aku ga pernah mau punya sahabat," imbuhnya.

Ternyata Audi juga tak banyak teman. Ia mengaku trauma apabila nantinya dikecewakan lagi.

"Temen bisa diitung itupun ga deket. Cuma sebatas ngobrol aja. Aku gamau sakit hati lagi karena orang lain karena aku trauma jadi ga mau keulang lagi," tuturnya.

OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 
OOTD Ochi Rosdiana (Instagram/@ochi24) 

"Sahabat itu kayak yang terdekat sama kita, nerima kita apa adanya, mau nemenin suka duka, kabar2an setiap hari. Dan menurutku itu ga ada disekeliling aku wkwk makanya aku gapunya sahabat," pungkasnya.

Lantas saat membahas persahabatan, ia blak-blakan mengungkapkan pernah dikecewakan oleh Ochi Rosdiana. Dulunya bersahabat, kini Audi lebih memilih menganggap Ochi sebagai adiknya.

Ochi Rosdiana dan Audi Marissa (instagram.com)
Ochi Rosdiana dan Audi Marissa (instagram.com)

"BODO!! Gue kesel banget sih sama ini orang. Kayak bayangin ya gue ajak ketemuan dia terus, dia bilang nggak bisa karena katanya ga mau kemana2 eh taunya malah pergi sama yang lain, gue masih ingen ini dan masih kesel kalo inget," tulis Audi sembari membagikan kembali Instagram Story Ochi.

"Salah satu alasan gue gamau anggep Ochi sahabat karena kalo gue udah kesel begini biasanya gue gamau deket lagi karena dia udah nyakitin gue dengan bohong!!! Jadinya gue anggep adek aja karena kalo diboongin gini bisa jadi cepet baikan," tegasnya.

Tags # audi marissa # ochi rosdiana # anthonya xie

Hot Video

Berita Terkini