Seleb

Ditinggal Rehab Enam Bulan, Jennifer Jill Ngaku 25 Tas Mewahnya Hilang

"Tuh tas yang geletak-geletakan nggak ada yang hilang?" tanya Ivan Gunawan penasaran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)
Jennifer Jill (YouTube/Ivan Gunawan)

Matamata.com - Jennifer Jill tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Istri Ajun Perwira ini pun harus mendekam di Polda dan RSKO selama enam bulan.

Setelah keluar, Jennifer Jill pun mengevaluasi diri sendiri dan berpikir rumahnya terlalu bebas. Ia mengungkapkan perasaannya lewat Youtube Ivan Gunawan yang diunggah Minggu (10/10).

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)
Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Mungkin kalau kemarin itu, rumah gue terlalu bebas. Terlalu bebas dalam artian kesalahan tetap di gue karena rumah gue," ungkap Jennifer Jill.

"Rumah lo tu kebukanya terlalu lebar." ujar Ivan Gunawan menyetujuinya. "Gue nggak bisa nyalahin temen-temen anak gue," tambah Jennifer Jill.

Ivan Gunawan pun menanyakan perihal koleksi tas mewah milik Jennifer Jill di rumahnya. Jennifer Jill pun blak-blakan mengatakan 25 tas mewahnya hilang.

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)
Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Tuh tas yang geletak-geletakan nggak ada yang hilang?" tanya Ivan Gunawan. "Ada, dua puluh lima," ujarnya singkat.

Ivan Gunawan menceritakan kebiasaan buruk Jennifer Jill meletakkan tas mewah sembarangan. Menurut Jennifer, anak laki-lakinya tak akan menggunakan barang mewah tersebut.

"Nih mami ada gila-gilanya, jadi mau tas birkin, kelly, LV digeletakin gitu aja. Kayak bazar shay," ujar Ivan Gunawan.

Jennifer Jill (instagram.com)
Jennifer Jill (instagram.com)

"Kan gue cewek sendiri. Anak laki semua, nggak mungkin kan anak gue make, jadi taruh aja. Pas kejadian, tas gue yang ini mana yang ini mana?" ceritanya saat tahu tas mewah miliknya hilang.

"Siapa yang ambil Mam?" tanya Ivan Gunawan. "Baru mau gue kasih CCTV," sahut Jennifer Jill.

Karena tak ada CCTV di rumah Jennifer Jill membuat Ivan Gunawan kaget. Ia pun menceritakan soal keamanan di rumahnya.

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)
Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Rumah segede gitu baru dikasih CCTV. Rumah gue yang kecil aja ada 22 kamera," sahut Ivan Gunawan.

Ya ampun, banyak banget ya tas mewah Jennifer Jill yang hilang nih. Gimana menurutmu?

Tags # jennifer jill # ivan gunawan # ajun perwira

Hot Video

Berita Terkini