Seleb

Gagal Punya Anak Perempuan di Usia 51 Tahun, Jennifer Jill Bakal Adopsi

Tadinya ingin punya anak perempuan dari Ajun Perwira, Jennifer Jill kini mengurungkannya dengan alasan ini.

Tinwarotul Fatonah
Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:01 WIB
Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)
Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill akhirnya bebas setelah terjerat kasus narkoba. Ia mulai aktif mengisi channel YouTube.

Kali ini ia diundang jadi bintang tamu channel YouTube Ivan Gunawan. Ia blak-bakan soal perjuangannya  melawan depresi berat hingga hubungannya dengan sang suami, Ajun Perwira.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Jennifer curhat ingin punya anak perempuan dengan Ajun. Sadar usianya sudah menginjak 51 tahun, ia sempat berniat untuk melakukan bayi tabung.

"Ini kan udah selesai kemarin (kasus narkoba), kembali berumah tangga. Seorang Mami Ipel itu masih pengin punya anak nggak sih?" tanya Igun.

Jennifer Jill (instagram.com)
Jennifer Jill (instagram.com)

"Kalo lo tanya waktu kemarin, gue pengin anak perempuan," jawab Jennifer.

Pengusaha sukses itu mengaku sudah konsultasi ke dokter kandungan. Masih menstruasi, Jennifer sempat optimis bisa hamil. Tapi karena faktor usia, ia akhirnya mengurungkan keinginannya itu.

"Cuma setelah itu, bisa, orang gue masih menstruasi. Tapi gue juga mikir telurnya belum tentu sebagus itu," ungkap Jennifer.

Jennifer Jill (instagram.com)
Jennifer Jill (instagram.com)

Hal itu tak lantas membuat Jennifer dan Ajun sedih. Pasangan tersebut ingin mengadopsi anak perempuan dikarenakan Jennifer sudah punya 4 anak laki-laki dari suaminya sebelumnya.

"Jangan ngomongkan sekarang, sebelum ini semua, sebelum I said yes gue ngomong, 'Lo mau apa?' 'Gue udah dapat empat kan dari elo, nggak papa okay'. Kalau nggak (punya anak) kita bisa adopsi," pungkas Jennifer.

Selain sudah punya 4 anak laki-laki, keinginan Jennifer punya anak perempuan itu didasari karena dia ingin barang-barangnya ada yang ikut memakai.

"Kalau gue (ingin adopsi anak perempuan), tapi kalau Ajun apa aja. (Biar) Barang-barang gue ada yang makai kan ya," tuturnya.

Tags # jennifer jill # ajun perwira # ivan gunawan

Hot Video

Berita Terkini