Seleb

Pernah Dimarahi Dorce Gamalama, Jesika Desaratu: Buat Aku Strong!

"Aku pernah ngalamin sama Bunda hal yang gue ngerasa itu titik balik gue di dunia entertainment tuh ditempa sama dia," ucap Jesika Desaratu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jesika Desaratu dan Dorce Gamalama (Kolase YouTube dan MataMata.com)
Jesika Desaratu dan Dorce Gamalama (Kolase YouTube dan MataMata.com)

Matamata.com - Salah satu presenter senior Tanah Air yang punya popularitas tinggi adalah Dorce Gamalama. Tapi kini ia sudah jarang terlihat di layar kaca.

Jesika Desaratu yang merupakan karyawan stasiun televisi yang sudah lama bergelut mendampingi para artis-artis mengungkapkan bahwa dirinya pernah dimarahi oleh Dorce.

Dorce Gamalama. (Suara.com/Yazir Farouk)
Dorce Gamalama. (Suara.com/Yazir Farouk)

Diketahui dulu Dorce pernah punya acara talkshow yang sangat hits yakni Dorce Show. Jesika mengungkapkan dia pernah disemprot Dorce saat salah satu episode berakhir. 

"Ada beberapa hal yang mungkin dia tuh sensitif saat itu. Bundo (Dorce) tuh pernah, aku pernah ngalamin sama Bunda hal yang gue ngerasa itu titik balik gue di dunia entertainment tuh ditempa sama dia," ucap Jesika dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Jesika Desaratu (YouTube.com)
Jesika Desaratu (YouTube.com)

Ia dimarahi oleh Dorce saat berada di lobi salah satu stasiun tv. Dorce pun pergi pakai mobil usai memarahinya. Jesika langsung mengejar Dorce tanpa menghiraukan rasa malu.

"Pokoknya Bundo tuh marah. Gue lupa marahnya karena apa. Terus aku tuh dimarahin di depan orang di lobi itu. Gue udah dimarahin, usia gue waktu itu masih muda banget 23 tahun enggak ada pengalaman juga… Bundo pulang naik mobil, aku ngejar dia itu sampe ngetok-ngetok pintu mobil. Itu jadi tontonan semua security di lobi. Enggak ada malu lagi aku, gimana," ungkapnya.

Jesika Desaratu (YouTube.com)
Jesika Desaratu (YouTube.com)

Sayangnya Jesika tak mengingat apa yang menjadi penyebab Dorce marah besar kepadanya. Diduga saat itu artis yang kini sudah berusia 58 tahun itu merasa tersinggung.

"Aku tuh lupa banget kasusnya apa. Mungkin Bundo ngerasa tersinggung atau apa gitu gue lupa. Yang pasti bukan kelakuan aku lah, ada apa gitu," imbuh Jesika.

Dorce Gamalama [Suara.com/Ismail]
Dorce Gamalama [Suara.com/Ismail]

Namun, Jesika Desaratu bersyukur pernah mengenal Dorce meski pernah dimarahi. Ia mendapat pelajaran berharga selama bekerja dengan artis berdarah Minang tersebut.

"Bunda Dorce Gamalama itu orang yang membuat aku saat ini bisa dibilang se-strong ini bisa ngadepin artis papan atas Indonesia. Dia orangnya disiplin. Gue belajar disiplin dari Bundo," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report