Seleb

Pevita Pearce Ngambek Diisengin Pacar: Aku Celaka malah Diketawain

"Kita tunggu, pasti ada momen kamu kualat," ucap Pevita Pearce kesal ke Arsyah Rasyid.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah

Gaya Pevita Pearce ke nikahan adik Arsyah (Instagram/@pevpearce)
Gaya Pevita Pearce ke nikahan adik Arsyah (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce dan pacarnya, Arsyah Rasyid, sedang menghabiskan waktu bersama di Bali. Ada momen yang mencuri perhatian nih.

Pada Sabtu (11/9/2021) siang ini, Pevita dibuat kesal karena sang kekasih menertawakannya ketika dirinya celaka, yakni tanpa sengaja menginjak kotoran sapi di jalan. Bahkan, Arsyah Rasyid seolah-olah memuji sapi karena telah mengerjai kekasihnya.

Arsyah Rasyid menertawakan Pevita Pearce (Instagram)
Arsyah Rasyid menertawakan Pevita Pearce (Instagram)

"Dan kenapa tadi lucu banget? Karena tadi pas ngeliat poop sapinya, Pevita tuh kayak, 'Kamu ngapain sih poop di sini? Ih bau, kamu kenapa kentut? Terus lima detik setelah itu dia nginjek poop sapinya'," tutur lelaki yang pernah berpacaran dengan Maudy Ayunda itu, sambil terkekeh dan mengacungkan jempol ke sapi.

Ketika Pevita sudah selesai membersihkan kotoran di kakinya dan masuk ke dalam mobil, gadis 28 tahun ini mulai ngambek.

"Ada yang jahat, aku celaka malah diketawain. Malah dibikin konten," adu Pevita kepada pengikut Instagram-nya, sembari menunjuk-nujuk sang kekasih.

Arsyah Rasyid menertawakan Pevita Pearce (Instagram)
Arsyah Rasyid menertawakan Pevita Pearce (Instagram)

Tidak tampak bersalah, Arsyah justru menggoda Pevita dengan menggerak-gerakan tangan.

Tidak terima, Pevita mengatakan, "Kita tunggu, pasti ada momen kamu kualat."

Pada Instagram Story selanjutnya, Pevita memperlihatkan kekasihnya yang sedang menonton video di ponselnya.

Arsyah Rasyid menertawakan Pevita Pearce (Instagram)
Arsyah Rasyid menertawakan Pevita Pearce (Instagram)

"Masih senyum aja, ngetawain," imbuhnya, yang disambut tawa oleh Arsyah Rasyid.

Tidak sampai di situ, Pevita pun masih membahasnya ketika mereka sudah sampai di sebuah tempat makan, "Di balik masker itu lagi ketawa-ketawa, tuh, ngeliatin video tadi, 'Hahaha kena poop, kena poop'."

Tidak tega, Arsyah Rasyid pun mencoba menenangkan sang kekasih dengan mengusap-usap kepala Pevita.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report