Kesal Lihat Kelakuan ART, Bunga Zainal: Situ Nyonya?

Bunga Zainal curhat panjang lebar ceritakan ketidakbecusan ART barunya yang bikin dongkol.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 09 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal kembali menuliskan curahan hatinya di Instagram. Kali ini ia mengaku kesal dengan asisten rumah tangganya yang belum lama ini mulai bekerja.

"Jadi ceritanya bun, gue ambil ART baru dari salah satu orang (bukan yayasan tapi mungkin penyalur). Berharap yang datang sesuai dengan yang dijanjikan dong, bisa kerja," tulis Bunga lewat Instagram Story.

Bunga Zainal (Youtube.com)
Bunga Zainal (Youtube.com)

Istri Sukhdev Singh itu merasa kesal karena ART-nya tersebut tak bisa melakukan pekerjaan rumah. Padahal saat pertama kali datang, ART barunya itu ngaku terbiasa melakukan pekerjaan rumah.

Baca Juga: 7 Potret Suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh Selalu Tampil Kece bak Anak Muda

"Gak bisa masak gpp deh yg penting bisa kerja beberes rumah bantu in mbak lain yg kerja di rumah gw. Tapi dari pertama datang gw tanya biasa kerja gak? Jawab nya bisa, udah pernah kerja kan? Jawab nya udah ! Dan berarti gw berfikir bisa kerja lah..," imbuhnya.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)
Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Cuma beberapa hari gue tes suruh ini itu dan ajarin dia peraturan di rumah gue kayak apa aja kok nggak paham-paham. Ditanya enggak jawab, sekali jawab bilangnya nggak bisa," ketus Bunga.

Bunga sendiri mencoba sabar menghadapi ART-nya. Tapi emosinya kembali terpancing saat ia sedang memasak sementara ART-nya hanya diam saja.

Baca Juga: Baru Diungkap, Alasan Bunga Zainal Tutup-tutupi Pernikahannya Dulu

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh [Instagram/@bungazainal05]
Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh [Instagram/@bungazainal05]

"Gw sabar sabarin lah, gw pikir mungkin belum terbiasa yekan (masih baekkk nii) terus tadi yang bikin gw emosikkk adalah begitu gw sibuk di dapur siapin masak buat makan malem, die cuma liatin gw tanpa ada kesadaran mau dibantuin atau apa!" ungkap Bunga.

"Lah macem die majikan gw art nya. Okk masih baekkk niii gw, laluh gw suruh lah die ngulek cabe dan kawan kawan nye yekan, tau gak die jawab ape bund? "SAYA GAK BISA NGULEK" Laahhh Situ nyonyah???? Syockkk gw denger jawaban dia! Lalu gw bilang kamu bisa nya apa? Ini itu disuruh gak bisa apa apa? Gw aja masih bisa ngulekkk tong. Hari gini banyak orang mau kerja mbakkk," tutupnya

Baca Juga: Bunga Zainal Dinyinyiri Nggak Kurban: Jangan Urusi Sedekah Orang Lain

Berita Terkait

TERKINI

Nadia Christina pamer pose seksi pakai bikini.
seleb | 20:49 WIB
Gisella Anastasia mengaku termasuk orang yang bucin banget.
seleb | 20:10 WIB
Mantan istri mengungkap tabiat buruk Ferry Irawan. Seperti apa?
seleb | 20:00 WIB
Apa kata ibunda Alvin Faiz soal tuduhan yang dialamatkan kepada putranya?
seleb | 19:56 WIB
Yuk kepoin transformasi Reiner Manopo dari awal karier hingga kini. Beneran banting setir jadi tukang servis jok motor?
seleb | 19:41 WIB
Apa yang sebenarnya dialami oleh Nadin Amizah sehingga terlihat meneriaki fans?
seleb | 19:07 WIB
Melaney Ricardo tetap profesional meski sedang sakit.
seleb | 18:50 WIB
Bunga Zainal membandingkan sikap YouTuber itu dengan sikap ramah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
seleb | 18:49 WIB
Memangnya seperti apa baju Mulan Jameela saat manggung di konser Dewa 19?
seleb | 18:28 WIB
Tampilkan lebih banyak