Seleb

14 Potret Jason Anak Nana Mirdad dan Andrew White, Bule Banget!

Yuk intip pesona Jason, anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White, yang bikin warganet menyesal lahir duluan!

Yohanes Endra

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

Matamata.com - Kebahagiaan keluarga pesinetron Nana Mirdad dan Andrew White paling sering membuat banyak orang iri. Apalagi, kehidupan rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip miring. Nana Mirdad pun kerap membagikan potret bahagia keluarganya di sosial media, termasuk juga potret kedua buah hati mereka yang manis dan pintar.

Belakangan ini, potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White ikut mencuri perhatian warganet. Beranjak remaja, pesona Jason tampak makin menawan dengan paras gantengnya yang kebule-bulean tersebut. Penasaran seperti apa potret remaja yang memiliki nama lengkap Jason Deandra White ini? Yuk intip foto-fotonya di sini!

1. Ini dia potret Jason yang bikin heboh warganet beberapa hari belakangan ini. Meski bangun tidur, Jason masih saja terlihat memesona, ya?

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

2. Tidak sedikit loh warganet yang tidak sabar menunggu Jason tumbuh dewasa. Masih kecil saja sudah membuat banyak orang luluh, apalagi kalau sudah besar, ya.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

3. Selain karena wajahnya yang tampan, karakter Jason juga kayanya bakal bikin dia jadi cowok idaman banget, deh. Dia sabar banget loh ngehadapin mamanya yang suka meluk dan mencium pipinya di publik.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

4. Jason juga tipe cowok yang super penyayang dan baik banget, loh. Kebayang gak bagaimana bahagianya calon pacar Jason karena merasa selalu disayangi pas sudah gede nanti?

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

5. Meskipun terlihat kalem, Jason juga punya sisi jahil, loh. Tidak jarang juga ia akan gangguin mamanya dan mengisengi adeknya yang sensitif sampai menangis.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

6. Tumbuh di keluarga penuh kasih, tidak mengherankan sih kalau Jason bisa memiliki kepribadian yang hangat dan penyayang seperti itu.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

7. Ngomong-ngomong, wajah Jason mirip banget sama mamanya, kan? Bisa dibilang, Jason adalah Nana Mirdad versi cowok dan bule.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

8. Memiliki darah Australia dan Andrew White dan Manado-Belanda dari Nanan Mirdad, pantas saja kalau Jason memiliki wajah blasteran yang khas.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

9. Bahkan, saat tidur pulas pun, Jason masih saja kelihatan menawan banget. Cowok ganteng bibit unggul mah beda, ya?

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

10. Dalam waktu beberapa tahun lagi, sepertinya pesona kegantengan Jason akan mengalahkan ayahnya, ya. Sekarang saja keduanya sudah hampir tidak bisa dibedakan.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

11. Tinggal di Pulau Bali, potret Jason anak Nana Mirdad dan Andrew White ini tampak semakin ganteng dan maskulin dengan warna kulitnya yang kecoklatan.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

12. Sebagai Island Boy, tentu saja Jason sangat suka bermain di alam bebas. Tidak jarang, ia dan keluarganya berenang di pantai, naik gunung, ataupun menyusuri sungai.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

13. Jason juga suka berolahraga, loh. Ia bahkan cukup jago bermain basket dan skateboard dan berhasil membuat ayahnya tercengang.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

14. Tidak jarang, Jason juga akan pergi bersepada bersama adik dan kedua orang tuanya. Alih-alih bersepeda di tengah kota yang penuh dengan kendaraan, mereka biasanya akan melewati perkampungan dan alam bebas dengan udara yang bersih dan segar.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

Setelah melihat potret Jason anak Nana Mirdad dan Andrew White, kalian jadi paham mengapa warganet bisa seheboh itu, kan? Kira-kira Jason juga akan terjun ke dunia hiburan seperti orang tuanya atau malah jadi CEO ganteng yang kadang-kadang saja masuk televisi? Apapun itu, semoga Jason tumbuh menjadi anak yang membanggakan, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report