Seleb

Calvin Lelang Gitar Deddy Dores Mulai Rp 24 Juta: Ini untuk Pengobatan Ibu

Calvin Dores melelang barang sang ayah demi membantu pengobatan ibunya.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Curhat pilu Calvin Dores. (Youtube/RuriWatongia)
Curhat pilu Calvin Dores. (Youtube/RuriWatongia)

Matamata.com - Putra almarhum Deddy Dores, Calvin Dores melelang gitar kesayangan ayahnya. Anak kelima sang musisi ini membuka harga jual dikisaran puluhan juta rupiah.

"Ini gue buka dengan harga Rp 24 juta. Per bitnya (kelipatan) Rp 500.000," kata Calvin Dores dikutip dari Instagram, Senin (19/7/2021).

Calvin Dores mengumumkan melelang gitar sang ayah, Deddy Dores unutk biaya pengobatan sang ibu. [Instagram]
Calvin Dores mengumumkan melelang gitar sang ayah, Deddy Dores unutk biaya pengobatan sang ibu. [Instagram]

Calvin Dores melelang barang sang ayah demi membantu pengobatan ibunya. Sebab istri almarhum Deddy Dores, Dagmar C Sunardi dirawat di Rumah Sakit Diagram, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya saya berat hati melepas gitar kesayangan ayah saya. Tetapi ini harus dilakukan demi membantu kesembuhan ibu saya, Dagmar C Sunardi atau lebih dikenal dengan Dagmar Twins di era 90'an," tutur Calvin Dores.

"Saat ini ibu saya dirawat karena serangan jantung. Semoga apa yang saya lakukan bisa meringankan sakitnya ibu saya," imbuhnya.

Calvin Lelang Gitar Deddy Dores Mulai Rp 24 Juta: Ini untuk Pengobatan Ibu - 2

Sebagai detailnya, gitar almarhum Deddy Dores bermerek Fender Stratocaster yang dibuat di Amerika Serikat. 

Calvin Dores juga memperlihatkan model dari alat musik elektrik yang berwarna putih dan coklat.

Untuk masa lelangnya dibuka hingga Jumat mendatang, 23 Juli 2021. Bagi siapapun yang berminat membeli, bisa langsung menghubungi Calvin Dores melalui pesan di Instagram.

"Sekali lagi saya mohon bantuan teman-teman untuk membagikan informasi kepada siapapun yang bisa merawat gitar ini. Terima kasih, salam sehat semuanya," terang anak kelima Deddy Dores ini.

Dipantau dari unggahan Instagramnya, penabuh drum Ikmal Tobing telah membantu menyebarkan informasi ini.

Calvin Dores [Instagram]
Calvin Dores [Instagram]

Tak hanya itu, YouTuber Inco Hernandez juga membagikan informasi ini. Ia pun menyematkan sejumlah akun musisi Tanah Air di postingan lelang gitar almarhum Deddy Dores.

"Mungkin bisa bantu kang Armand Maulana, Sammy Simorangkir, Ifan Seventeen, Ade Govinda dan Raffi Ahmad," tulus Inco Hernandez.

Deddy Dores dikenal sebagai salah satu musisi andal Tanah Air. Lelaki yang meninggal pada 17 Mei 2016 ini juga mahir menciptakan lagu. Karya Deddy Dores banyak dinyanyikan almarhumah Nike Ardilla.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report