Seleb

Rezky Aditya Tak Hadir di Sidang Pengakuan Anak Wenny Ariani

Sidang gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya terkait pengakuan anak digelar hari ini (14/7/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)
Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (14/7/2021), sidang gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya terkait pengakuan anak digelar perdana di Pengadilan Negeri Tangerang. 

Namun, sidang beragendakan mediasi tersebut terpaksa tertunda karena Rezky Aditya tak hadir sebagai prinsipal tergugat. Wenny Ariani sendiri hadir didampingi kuasa hukumnya. Namun, dia enggan bicara ke media usai sidang. 

"Untuk sidang hari ini mediasi ditunda sampai tanggal 28 (Juli 2021). Karena kebetulan prinsipal dari tergugat (Rezky Aditya) tidak hadir. Wenny hadir ya supaya lebih cepat saja," kata Ferry Aswan saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (14/7/2021).

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani [YouTube/Crazy Nikmir REAL]
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Kenapa kliennya enggan bicara ke media tak dijelaskan oleh Ferry. Yang jelas kata dia, kliennya berhak diam. "Oh kalau itu saya nggak bisa jawab, tergantung dari prinsipalnya," ujarnya.

Padahal, diketahui Wenny Ariani sendiri sudah muncul di beberapa vlog artis Tanah Air. Hal itu diakuinya berani dilakukan pihak kliennya demi memberi bukti.

Rezky Aditya [Instagram/@thereal_rezkyadhitya]
Rezky Aditya [Instagram/@thereal_rezkyadhitya]

"Ya dia berani muncul (ke vlog) karena diminta klarifikasi, dia berani juga karena gugatan sudah resmi terdaftar," katanya.

Sementara, gugatan Wenny sampai sekarang belum ditanggapi Rezky Aditya. Setahu Ferry, Rezky ganti pengacara. "Kalau tanggapan ya belum ada, saya juga baru tahu pengacaranya Rezky ganti ya, dia (pengacara) harus bicara sama Rezkynya dulu," katanya.

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)
Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Sebelumnya Wenny Ariani bikin pengakuan yang cukup mengejutkan. Dia mengaku punya anak dari Rezky Aditya yang kini sudah berusia 8 tahun.

Wenny melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang menuntut tanggung jawab Rezky. Selain pengakuan soal anak, dalam gugatannya, dia juga minta suami Citra Kirana itu membayar kerugian yang nilainya miliaran rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report