Seleb

Axel Matthew Ngaku Tak Makan Mie Instan 6 Tahun, Begini Reaksi Bryan Domani

Alasan Axel sampai tak lagi menyentuh mie instan pun membuat Bryan penasaran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 14 Juli 2021 | 15:30 WIB
Bryan Domani dan Axel Matthew (YouTube)
Bryan Domani dan Axel Matthew (YouTube)

Matamata.com - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew blak-blakan ngaku sudah 6 tahun tak makan mie instan. Hal ini tentu saja membuat Bryan Domani tercengang.

"Lu terakhir kali makan mie (instan) kapan?" tanya Bryan Domani dilansir dari channel YouTube BACOT TELEVISION. "6 tahun," jawab Axel.

Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)
Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)

Alasan Axel sampai tak lagi menyentuh mie instan pun membuat Bryan penasaran. Ternyata kakak Valerie Thomas itu ingin hidup sehat.

"6 tahun?" tanya Bryan tak percaya. "Gue nggak makan mie gara-gara... pengen hidup sehat aja sih," ungkap Axel.

Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)
Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)

Axel lantas mengatakan bahwa baru-baru ini ia sempat hampir tergoda untuk makan mie instan. Namun karena dia berhasil lolos dari godaan tersebut, hal itu membuatnya bangga. 

Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)
Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)

"Mie tu sehat tahu," ucap Bryan tertawa. "Gue ke kantor kemarin, ketemu temen gue lagi pada makan indomie, tes buat segmen pedas panas. Dan gue dipaksa tapi nggak tembus," kata Axel bangga.

Bryan pun kesal usai mendengar pengakuan pria 23 tahun tersebut. Ia bahkan mencibir Axel bukan orang Indonesia karena tak mau makan mie.

Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)
Bryan Domani dan Axel Matthew (Youtube.com)

"Lu bukan orang Indonesia man. Lu pernah nggak saking lapernya, makan mie pake nasi terus pake apa tuh... pilus-pilus gitu. Pernah nggak?" tanya Bryan.

"Pernah," jawab Axel. "Enak kan? Kenapa lu nggak mau?" tanya Bryan penasaran. Wadidaw, Axel Matthew nggak makan mie instan 6 tahun nih. GImana menurutmu?

Tags # axel matthew # bryan domani # jeremy thomas

Hot Video

Berita Terkini