Seleb

Identitas Pria yang Tampar Chef Juna Terungkap, Bukan Indro Warkop!

Viral video Chef Juna ditampar oleh seorang pria.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Chef Juna Rorimpandey (Youtube.com)
Chef Juna Rorimpandey (Youtube.com)

Matamata.com - Juna Rorimpandey yang juga akrab disapa Chef Juna selama ini punya imej macho dan garang. Bahkan saat menjadi juri di ajang memasak MasterChef, pria 45 tahun itu dicap galak.

Dikenal garang, video Chef Juna saat ditampar oleh seorang pria yang beredar di Instagram langsung viral. Pria tersebut dikabarkan adalah Indro Warkop.

Chef Juna ditampar (Instagram.com)
Chef Juna ditampar (Instagram.com)

Saat itu Chef Juna sedang dilantik sebagai anggota seumur hidup di Bikers Brotherhood 1% MC. Saat hendak bersalaman dengan pria yang diduga Indro Warkop itu, Chef Juna malah mendapat tamparan.

Tak marah, mantan pacar Atries Angel itu malah tersenyum saat ditampar. Video yang diunggah kembali oleh akun IG @showmedia.id itu langsung ramai komentar.

"Mewakili peserta master chef kah ini," tulis admin @showmedia.id. "peserta master chef : puji tuhan terwakilkan," tulis netizen.

Chef Juna ditampar (Instagram.com)
Chef Juna ditampar (Instagram.com)

"Si juna salah cara ngajak salaman tuh makanya ditampar," jelas netizen. "Gua liat2 yg nampar kek pakde indro yak," tulis yang lain.

Ternyata pria yang menampar Chef Juna bukan Indro Warkop. Hal ini diklarifikasi oleh Indro secara langsung.

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul," ucap Indro Warkop dikutip dari @viral.super.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report