Seleb

Ahmad Dhani Pernah Terlibat Cinta Segitiga dengan Wawan Eks Drummer Dewa 19

Ahmad Dhani dan Wawan Juniarso eks drummer Dewa 19 ternyata pernah pacari perempuan yang sama.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Ahmad Dhani dan Wawan Juniarso (Instagram.com)
Ahmad Dhani dan Wawan Juniarso (Instagram.com)

Matamata.com - Ahmad Dhani sudah coba-coba pacaran sejak duduk di bangku sekolah. Saat SMP, ia punya pacar bernama Pungky Sukmawati.

Setelah putus dari Dhani, Pungky malah pacaran dengan Wawan Juniarso yang akhirnya jadi drummer band Dewa 19. Saat tahu Pungky pacaran dengan Wawan, Dhani merasa sangat cemburu.

Pungky Sukmawati dan Wawan Juniarso (Youtube.com)
Pungky Sukmawati dan Wawan Juniarso (Youtube.com)

Hal ini diungkapkan oleh Pungky sendiri saat ngobrol bareng Wawan. Ternyata Dhani dulu satu sekolah dengan Wawan saat SMP dan SMA.

"Kelas 2 pacaran sama Dhani. Setelah putus sama Dhani terus sama kamu Wan. Waktu itu kenapa ya, mungkin bapakmu sama bapakku kenal kali ya," kata Pungky dilansir dari channel YouTube Wawan Juniarso Channel.

Sudah jadi mantan pacar, Dhani terus saja menghalangi hubungan Pungky dan Wawan. Ia bahkan terang-terangan bahwa dia cemburu dan menyebut Wawan tak pantas bersanding dengan Pungky.

Pungky Sukmawati dan Wawan Juniarso (Youtube.com)
Pungky Sukmawati dan Wawan Juniarso (Youtube.com)

"Tapi waktu itu lucu pas aku sama kamu, itu kan waktu perpisahan di Bali. Waktu itu aku kan sama kamu ya. Dhani itu menaganggap kamu itu engga pantes sama aku, katanya gitu. Akhirnya berantem kan kamu, ya kan dia jeles kan. Dia bilang ngapain sih sama Wawan, terus kamu yang BT," terang Pungky.

Mantan suami Maia Estianty itu bahkan nekat menyusul Pungky dan Wawan yang sedang bepergian dengan kereta.  Dhani tiba-tiba datang dan duduk di kursi depan Pungky dan Wawan.

"Disamperin waktu di kereta kan. Dhani nyamperin kita, terus dia duduk di depannya kita. 'Kayaknya kamu enggak pantes sama Wawan'. Tapi kamu kan orangnya baik ya, jadi kamu diem aja," kenang Pungky.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report