Seleb

Larissa Chou Tetap Mantap Ceraikan Alvin Faiz

Hakim ketua mempertanyakan kembali sikap Larissa Chou mengenai gugatan cerainya.

Yohanes Endra | Yuliani

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Matamata.com - Sidang gugatan cerai Larissa Chou kepada Alfin Faiz kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021). Agenda mediasi ini tidak dihadiri keduanya.

Hanya saja, pihak Larissa Chou selaku penggungat kehadirannya sudah diwakilkan ke kuasa hukumnya, Chaerudin. Sidang berlangsung sekira pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan tanpa kehadiran pihak Alvin Faiz.

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

"Alvin juga sampai jam 10 lewat tidak hadir, karena sidang jam 9 kita masuk sidang jam 10. Pertama saya melihat panggilan ini dua-duanya sudah dipanggil dengan resmi dan patut. Artinya sudah dipanggil secara sah oleh karena itu sidang kita lanjutkan," ujar hakim ketua, Shonhaji di ruang sidang.

Dalam sidang, hakim ketua juga mempertanyakan kembali sikap Larissa Chou mengenai gugatan cerainya ini. Dijawab oleh Chaerudin, kliennya sudah mantap akan bercerai dengan Alvin Faiz.

"Kepada saudara kuasa hukum penggugat, gimana, mau tetap cerai apa masih bisa dinasehati kliennya?" ujar ketua hakim kepada Chaerudin.

"Sesuai dengan klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian," jawab Chaerudin mantap.

Lebih lanjut usai sidang, Chaerudin menegaskan pernyataannya. Dalam sidang itu poin yang disampaikan adalah Larissa Chou sudah mantap untuk bercerai.

Alvin Faiz dan istrinya, Larissa Chou. [instagram/larissachou]
Alvin Faiz dan istrinya, Larissa Chou. [instagram/larissachou]

"Iya, betul (kukuh cerai), betul sekali tadi majelis hakim juga nanya ke saya apakah klien kami tetap ingin bercerai apa ada upaya rujuk. Sesuai dari amanat klien kami, dia tetap ingin berlanjut ke proses perceraian," jelasnya kepada wartawan.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf.

Larissa Chou memasukan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Kabar itu mengejutkan publik lantaran selama ini rumah tangga keduanya terlihat harmonis.

Dalam pernyataannya, Larissa Chou mengatakan bahwa Alvin Faiz pernah meniduri perempuan lain pada 2019. Selain itu suaminya juga masih egois dan menelantarkan anak istri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report