Seleb

Viral Lagi, Video Gofar Ngaku Tidur dengan Lebih dari 100 Perempuan

Gofar Hilman mengakui pernah berhubungan dengan lebih dari 100 perempuan. Videonya kembali viral.

Yohanes Endra

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Gofar Hilman sedang menjadi sorotan netizen. Pemicunya, ada seorang pengguna Twitter yang mengaku pernah jadi korban pelecehan Gofar.

Nama Gofar Hilman bahkan muncul di Trending Topic setelah beredar pengakuan akun quweenjojo atau Nyelaras itu. Gofar sendiri telah membantah tudingan tersebut.

Kehebohan itu rupanya berimbas cukup panjang. Kini, sebuah video saat Gofar jadi bintang tamu Tonight Show Premiere kembali dicari netizen. Padahal, video tersebut sudah diunggah di kanal YouTube TonightShowNet sekitar sebulan lalu.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Dalam video itu, Gofar Hilman mengakui pernah berhubungan dengan lebih dari 100 perempuan. Semula host Desta yang bertanya dan mengonfirmasi kabar itu padanya.

"Gofar nih gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita," kata Desta.

Saat itu Gofar menjawab, "Gue revisi, pas umur 21."

Jawaban Gofar membuat Desta serta dua host lainnya, Hesti Purwadinata dan Vincent tertawa. Kemudian, Desta kembali bertanya dan langsung dijawab Gofar secara panjang lebar.

Gofar Hilman bercerita sering bertemu perempuan dan lupa dengan namanya. Sehingga, dia perlu mencatat nama orang yang ditemuinya.

"Jadi kan gue orangnya lupaan sama nama, jadi saat itu tuh kalau misalnya ngapa-ngapain gue catet. Namanya ini ketemunya di mana. Kalo nama suka lupa tapi tempat ketemunya, gue catet tuh dulu," kata Gofar.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Gofar Hilman juga mengenang sebuah kejadian yang dia anggap lucu gara-gara punya sifat pelupa. Pada suatu waktu, dia berkenalan dengan seorang perempuan, tapi sebenarnya dia sudah saling mengenal sebelumnya.

"Jadi di sebuah klub di Senopati tiga tahun lalu, wah nih cewek lucu juga nih, terus kenalan segala macem balik bareng tuh," katanya.

"Terus pas pagi-pagi ngobrol kata ceweknya 'berengsek lu, kita pernah tahu' terus ngapain gue capek-capek ngelobi kalau gitu. Jadi gue ngelobby dua kali dengan cara yang sama," ujarnya lagi.

Video tersebut dikomentari netizen. Mereka rupanya mencari video ini setelah heboh pengakuan Nyelaras di Twitter.

"Oh ini pelaku pelecehan ya oh," komentar No** Al****nu.

"Untungnya disini jelas banget lisannya si gofar. Jadi bisa dengan jelas kita menarik kesimpulan dari Trending twitter perempuan yang dilecehkannya! Ditambh lagi respons dia yang ambil simpel nya aja, seolah-olah lupa, ya emang lupa! Kebanyakan! Prestasi nol, prasaan oke? attitude NOL!" komentar H**ti M******ng.

"Yang ini ya pelaku pelecehannya ???" B" Aja sihMinta maaf donk jangan cuma dikit-dikuit proses hukum, pada saat itu mbaknya nggk ada yang mau jadi saksi pastinya," komentar R****t Ar******y.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report