Seleb

Makin Panas, Dewi Perssik Sebut Denise Chariesta Tak Punya Sopan Santun

Duh, heboh dan makin panas aja nih Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Perssik!

Irma Joanita

Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Matamata.com, Instagram/@denisechariesta)
Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Matamata.com, Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Tak hanya bertengkar dengan Uya Kuya, kali ini Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Perssik. Sebelumnya, Denise Chariesta menyebut jika Dewi Perssik tak netral jadi host.

Hal ini bermula dari Denise Chariesta yang merasa tak dibela oleh host dalam sebuah acara live di TV. Ia pun memaki Dewi Perssik lewat sosial media.

Denise Chariesta dan Dewi Perssik (Instagram.com)
Denise Chariesta dan Dewi Perssik (Instagram.com)

Dewi Perssik pun murka saat melakukan Instagram live pribadinya. Ia menantang balik Denise Chariesta untuk bertemu secara langsung.

"Heh Denise kalau lu mau berantem sama gue, lu diri sama gue, nggak usah lewat sosmed-sosmed. Lu ketemu tatap muka sama gue, sini diri, berantem sama gue lo. Itu baru gentle tu," ujar Dewi Perssik.

Tak berhenti di situ, Denise Chariesta terus membalas apa yang dilontarkan Dewi Perssik. Ia menyebut Dewi Perssik hanyalah panjat sosial hingga tak pantas jadi host.

Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Perssik. (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Perssik. (Instagram/@denisechariesta)

"Jangan di tiru ya guys prilaku host ini .. ini uda jaman 2021. Bukan jaman bahela gaes jadi pakailah otak .. @tran*** nih host lo nih tolong di kondisikan abis ngeroyok gue, minta maaf terus ngajakin ribut pake otot. Merusak moral bangsa guys. Udah saat nya tuh host pensiun .. sini gue gantiin. Soalnya belom ada nih host cadel yang lucu seperti aku. Jadi pasti rame ... RrrRrrR hobah!" ungkap Denise Chariesta.

Dewi Perssik pun kembali membalas ujaran kasar Denise Chariesta. Ia melakukan live dan mengatakan Denise Chariesta tak dididik orang tuanya. "Gaskan orang kayak begitu, biar tau sopan santun. Nggak semua artis diem lu gituin. Gue karena profesional aja di Trans TV. Coba nggak ada kamera, udah gue sikat," ujar Dewi Perssik ngamuk.

Pengusaha florist yang satu ini pun masih terus mengunggah caption menyindir Dewi Perssik. Wah, makin rame banget nih perseteruan Denise Chariesta dengan deretan artis ternama seperti Uya Kuya hingga Dewi Perssik. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report