Seleb

Anak Masih Panggil Daddy ke Irwan Mussry, Desy Ratnasari: Sah-Sah Aja!

"Saya pikir hubungan saya walau terhenti tapi silaturahmi Putri saya punya jalur sendiri," kata Desy Ratnasari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto
Senin, 24 Mei 2021 | 14:16 WIB
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Usai panggilan anaknya, Nasywa Nathania Hamzah terhadap mantan pacarnya, Irwan Mussry viral di jagat maya, artis Desy Ratnasari angkat bicara. Pasalnya, anak Desy Ratnasari tersebut masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Daddy.

Desy Ratnasari menilai tidak ada yang salah dengan panggilan sang anak. Dia menilai wajar. "Panggilan tersebut sudah dari beliau kecil ya, anak kecil manggil seperti itu jadi yasudah menurut saya sah-sah aja. Masa jadi bapak," kata Desy Ratnasari saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Desy Ratnasari. (YouTube)
Desy Ratnasari. (YouTube)

Kendati begitu, bahwa anaknya tidak melulu memanggil suami Maia Estianty itu dengan Daddy ditekankan oleh Desy Ratnasari. Ada momen dimana sang putri mengubahnya menjadi bapak.

"Tapi justru malah putri saya greeting lebaran atau apa ulang tahun, waktu itu, biasanya ada occasion, dia panggil bapak," ujar Desy Ratnasari.

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Namun, terkadang Irwan Mussry justru menegur Nasywa Nathania Hamzah apabila mengubah panggilan tersebut.

"Karena dia sekarang tahu situasinya lalu kemudian dimarahin 'panggil bapak?' yasudah oh iya iya, no dimarahin dalam konteks 'kok jadi panggil bapak?' pertanyaannya bukan dimarahin lah," tuturnya.

"Oh yasudah berarti itu masih diizinkan lah buat manggil, untuk memanggilnya, mereka punya jalur sendiri," sambungnya lagi.

Desy Ratnasari. (Instagram/desyratnasarifans/pasbuka_trans7)
Desy Ratnasari. (Instagram/desyratnasarifans/pasbuka_trans7)

Terlepas dari itu, Desy mengungkap kalau hubungan Irwan Mussry dan sang putri memang masih terjalin baik sampai sekarang. Meskipun Irwan Mussry sudah punya kehidupannya sendiri.

"Saya pikir hubungan saya walau terhenti tapi silaturahmi Putri saya punya jalur sendiri. Tapi aku cuma mengingatkan orang punya kehidupan yang tidak ingin diganggu, kamu harus hargain itu," jelas Desy Ratnasari.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry sempat berpacaran cukup lama dengan Desy Ratnasari. Sayangnya hubungan mereka malah kandas di tengah jalan.

Tags # desy ratnasari # irwan mussry # maia estianty

Hot Video

Berita Terkini