Seleb

Semewah Nagita Slavina, Hampers Karyawan Ria Ricis Uang dan Perhiasan!

Wah, mewah abis nih hampers karyawan Ria Ricis!

Irma Joanita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ria Ricis. (Suara.com)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ria Ricis. (Suara.com)

Matamata.com - Hampers lebaran artis memang nggak pernah lepas dari kemewahan. Baru-baru ini, publik dibuat iri karena hampers lebaran Nagita Slavina buat pegawainya.

Hal ini karena Nagita Slavina beri uang jutaan rupiah hingga smartphone terbaru. Rupanya bukan hanya Nagita Slavina aja, Ria Ricis juga loyal banget sama pegawainya loh.

Nagita Slavina bagi-bagi hampers mewah (Youtube.com)
Nagita Slavina bagi-bagi hampers mewah (Youtube.com)

Diketahui dari akun Tik Tok Ria Ricis, Youtuber yang satu ini membagikan uang jutaan rupiah hingga perhiasan. Ia menyiapkan buket bunga jutaan rupiah, perhiasan dan beberapa barang branded.

Unggahan video Tik Tok Ria Ricis pun menuai sorotan. Tampak pembagian hampers lebaran mewah ini menuai ragam komentar netizen.

"Ya Allah beruntung banget jadi tim Ricis," ujar salah satu fans.

Hampers karyawan Ria Ricis. (TikTok/@riaricis)
Hampers karyawan Ria Ricis. (TikTok/@riaricis)

"Enak ya jadi tim Ricis, andai aku jadi tim Ricis," sahut yang lain.

"Bisa nggak ya kita jadi tim Ricis?" ujar lainnya.

"Beruntung ada di circle tim Ricis dan pertemanannya," ungkap netizen lainnya.

Hampers karyawan Ria Ricis. (TikTok/@riaricis)
Hampers karyawan Ria Ricis. (TikTok/@riaricis)

Wah, banyak yang ngiri lihat tim Ricis juga dapat hampers mewah dari Ria Ricis menuju lebaran. Gimana nih menurutmu hampers karyawan Ria Ricis, udah semewah Nagita Slavina ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report