Seleb

Fadly Padi Membawa Kabar Duka: Selamat Jalan Sahabat!

Fadly Padi membagikan kabar duka tersebut di Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Fadly Padi (MataMata.com)
Fadly Padi (MataMata.com)

Matamata.com - Vokalis band Padi, Fadly Padi, tengah diselimuti kabar duka. Seorang musisi, yang juga sahabatnya bernama Wino meninggal dunia.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Hari ini, Wino, sahabat dan mentorku berpulang," tulis Fadly sambil posting foto kebersamannya dengan almarhum, Rabu (5/5/2021) di Instagram pribadinya. 

Fadly Padi (MataMata.com/Sumarni)
Fadly Padi (MataMata.com/Sumarni)

Meninggalnya sosok Wino membuat Fadly begitu kehilangan. Almarhum dianggap olehnya adalah satu dari dua pemain bass yang dia kagumi permainannya.

"Pemain bass yang sangat berbakat. Punya band berkonsep agak aneh saat itu, Dear Friend dengan 2 pemain bass : @winoeachother dan @rindranoor . 2 bassists kecintaanku," katanya.

Wino juga berjasa besar atas apa yang Fadly capai saat ini. Ternyata, almarhum merupakan orang yang membuat Fadly 100 persen mau terjun sebagai musisi.

"Orang pertama yang mengajak dan meyakinkan saya untuk berkarier sebagai musisi secara profesional, bersama-sama membentuk MR. Q band. Seorang natural leader, yang selalu memastikan yang terbaik untuk semuanya. Selamat jalan, sahabat. Semoga engkau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah. Aamiin yaa Rabbal 'Alamin," tulis Fadly menutup unggahan tersebut.

Fadly Padi (Instagram/@fadlypadi13)
Fadly Padi (Instagram/@fadlypadi13)

Beberapa pengikutnya di Instagram pun merespons unggahan Fadly ini. Mereka ikut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum. Rekan artis seperti Arie Untung juga turut mampir di kolom komentar.

"Innalilahi wa innailaihin rojiun. Sakit apa beliau mas," tanya Arie.

"Innalilahi ya Opa. Turut berduka cita atas wafatnya teman Opa," tulis lainnya. 

"Amin ya Robal alamin," sambung netizen. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report