Seleb

Pulang dari Jepang, Syahrini Tampil Berhijab dan Sebut Sudah Khatam Alquran

Syahrini memilih perbanyak pahala di bulan Ramadhan dengan membaca Alquran.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Setelah hampir 5 bulan berada di Jepang, Syahrini dan Reino Barack akhirnya pulang ke tanah air. Berbeda dari penampilan sebelumnya, Syahrini kini tampil berhijab.

Seperti yang terlihat dalam postingan akun Instagram pelantun Sesuatu tersebut. Saat menghadiri buka puasa bersama keluarganya, Syahrini tampil dengan busana muslimah serba hitam.

Syahrini (Instagram.com)
Syahrini (Instagram.com)

Tak cuma itu saja, Syahrini juga mengisi bulan Ramadhan dengan memperbanyak pahala. Ia mengaku sudah khatam Alquran.

Tampak dalam unggahan terbarunya, ia mengenakan hijab sembari membuka Alquran. Tak lupa Syahrini mengajak para netizen untuk ikut membaca Alquran.

Syahrini (Instagram.com)
Syahrini (Instagram.com)

"Khatam ALQURAN ... Alhamdulillah, Malam Ini Lanjut Baca ALQURAN Lagi Yuk Untuk Putaran Kedua, Sampai Hari Kemenangan Nanti!" tulis Syahrini.

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Kembali Di Hari Ke 22, Dan Semangat Kembali Membaca ALQURANnya Yaaa !" lanjutnya.

Saat kembali ke Indonesia, Syahrini menerima undangan dari Najwa Shihab dan Quraish Shihab. Dalam perbincangan tersebut, Syahrini bertanya terkait cara bertutur kata yang baik dengan sang suami.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

"Apakah di Al-Quran ada ucapan tertentu yang harus diucapkan sehari-hari, bagaimana sikap istri kepada suami yang seharusnya, dan bagaimana sikap suami kepada istri yang seharusnya," tanya Syahrini.

"Pada prinsipnya Al-Quran mengajarkan kita untuk mengucapkan kalimat yang tepat di waktu, tempat atau situasi yang tepat. Jangan marah pada suami di hadapan umum. Jangan tegur istri di hadapan umum. Jangan tegur istri, wahai suami pada saat dia galau karena itu tidak dibenarkan," jawab Quraish Shihab.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report