Seleb

Alis Dinda Hauw Dicibir Tipis, Rey Mbayang: Menurut Aku Cantik Banget

Rey Mbayang bela dan puji sang istri yang dicibir netizen punya alis tipis.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikenal sebagai pasangan muda yang selalu romantis. Tak gengsi, Rey sering memuji sang istri di depan publik.

Baru-baru ini, Dinda kena cibir dari netizen. Alis perempuan yang tengah hamil itu disebut kelewat tipis. Dinda bahkan disamakan dengan setan karena tak punya alis.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @insta_julid, Dinda membaca komentar seorang netizen yang mencibir alisnya. "Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," tulis seorang netizen.

Menanggapi hal tersebut, Dinda lebih memilih santai dan tidak baper. Ia bahkan mensyukuri fisiknya yang merupakan karunia dari Tuhan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

"Iya nih alis aku emang tipis cuman dikasih sama Allah kayak gini gimana dong, Alhamdulillah syukurin. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," balas Dinda.

Sementara Rey Mbayang yang berada di belakang Dinda langsung menimpali. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sering membaca komentar netizen yang mempertanyakan alis sang istri.

Outfit Dinda Hauw (Instagram.com)
Outfit Dinda Hauw (Instagram.com)

"Iya aku posting foto kamu enggak pakai alis (dikomentari) 'alisnya (Dinda) kemana?’ Ya kali alisnya lari," kata Rey.

Ia langsung memuji penampilan sang istri. Menurutnya Dinda sudah cantik apa adanya bahkan jika tak memiliki alis.

"Tau enggak sih dia begini menurut aku cantik banget. Dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun cari pasangan cuman karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu sebulan pasti bosan. Jadi jangan cuman cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, bisa teduh saat dipandang," lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report