Seleb

Raffi Ahmad Pilih Istirahat Ketimbang Mudik Lebaran

Raffi Ahmad tak ingin memaksakan keadaan dengan mudik di Hari Raya Idul Fitri.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad tidak mudik jelang Hari Raya Idul Fitri. Dia mengikuti imbauan pemerintah dan berencana menghabiskan libur lebarannya untuk beristirahat dan kumpul keluarga.

"Di Jakarta, kan nggak boleh mudik," kata Raffi Ahmad di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Selama bulan puasa ini, Raffi Ahmad dipenuhi segudang kegiatan syuting yang membuat waktunya dan keluarga berkurang. Bahkan waktu tidurnya pun berkurang karena harus bekerja.

"Ya paling istirahat karena aku di bulan puasa ini alhamdulillah dikasih kerjaan banyak banget. Kadang-kadang malah tidurnya cuma sejam dua jam, Sabtu Minggu doang," ungkapnya.

Tak ingin memaksakan keadaan dengan mudik di Hari Raya Idul Fitri, suami Nagita Slavina ini memilih istirahat dan kumpul keluarga di hari liburnya.

Raffi Ahmad [Suara.com/Evi Ariska]
Raffi Ahmad [Suara.com/Evi Ariska]

"Ada waktu kosong, jadi kayaknya lebaran seminggu aku benar-benar mau buat keluarga dan istirahat. Abis itu persiapan ke luar kota sama tim-tim bola," tuturnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bekerja dari dini hari hingga malam hari. Dia tampil di acara TV stripping dan weekly.

Setidaknya selama Ramadhan, dia mengisi tujuh program TV antara lain Rumah Seleb, Dahsyat, Pesbukers Sahur, Pesbukers Buka, The Sultan, D'Cafe dan Janji Suci.

Selain itu, dia juga mengurus sederet usaha lainnya termasuk bisnis sepakbolanya, Rans Cilegon FC.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report