Seleb

Ditanya Pernah Marah ke Anak, Jawaban Jennifer Bachdim Ramai Dikomentari

Jawaban Jennifer Bachdim tuai pro kontra jadinya.

Tinwarotul Fatonah

Jennifer Bachdim dan anak-anaknya. (Instagram/@jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim dan anak-anaknya. (Instagram/@jenniferbachdim)

Matamata.com - Jennifer Bachdim mendadak jadi sorotan usai menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen di Instagram Story-nya pada Sabtu (1/5/2021).

Di situ, istri pemain sepak bola Irfan Bachdim itu ditanya apakah pernah marah pada anak-anaknya. Mengingat perempuan 34 tahun ini mengurus sendiri ketiga anaknya tanpa bantuan baby sitter.

Ada dua netizen yang menanyakan hal serupa yang dijawab Jennifer Bachdim.

"Mom Jen sabar sekali nggak pernah marah sama anak ya?" tanya netizen.

Tips olahraga ala Jennifer Bachdim saat puasa Ramadan. (Instagram/@jenniferbachdim)
Tips olahraga ala Jennifer Bachdim saat puasa Ramadan. (Instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim pun mengiyakan kalau memang dirinya tak pernah memarahi anak-anaknya. Dia selalu bersikap tenang dan mencari cara lain untuk memberi tahu kesalahan yang dilakukan anak-anaknya.

"Betul, aku sabar dan aku tidak suka berteriak. Pasti kalau anak-anakku tidak mendengarkan, aku tetap tanang. Tapi aku akan tetap memastikan mereka tahu ini tidak benar dan mereka harus mendengarkan Mama," jelasnnya.

Baru netizen kedua bertanya kalau misal kondisinya sedang capek, apakah Jennifer pernah marah?

"Mama Jen sewaktu lagi capek-capeknya banget, apa pernah marah sama anak?" tanya netizen itu.

Jawaban Jennifer Bachdim konsisten kalau dirinya tak pernah marah ke anak-anaknya. Dia lebih suka jujur ke anak-anaknya ketika sedang capek agar dimengerti keadaannya.

"Tidak marah sama anak-anakku, kerena bukan kesalahan mereka! Tapi aku bicara sama anak-anakku dan aku minta tolong Kiyomi dan Kenji Mama capek banget tolong listen to Mama," bebernya.

Jennifer Bachdim. (Instagram)
Jennifer Bachdim. (Instagram)

Postingan Instagram Story Jennifer Bachdim pun jadi ramai dikomentari netizen usai diunggah beberapa akun gosip. Salah satunya diposting akun Lamis Corner pada Minggu (2/5/2021).

Ada pro kontra netizen saat menanggapi sikap Jennifer Bachdim yang tak pernah marah ke anak-anaknya.

"Setipa orang beda2 cara mendidik anaknyaa, yg penting tau cara untuk mengayomi kembali setelah menegur anak2 atau marah2 sm anak2," komentar netizen.

"Tergantung kondisi sih,mama jen mah ga mikirin besok masak apa, bisa makan apa gak, listriknya ga pernah bunyi, belum lagi belajar daring, mama jen bisa langganan ruang guru, atau les privat, lah akuu apakabar hp aj rebutan, yg penting masih waras aja lah, marah ya sewajarnya ga sampe pukul2 kesetanan," curhat netizen lain.

Tips olahraga ala Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)
Tips olahraga ala Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

"Hanya untuk emak2 yg kebutuhal jasmani dan rohani nya sempurna terpenuhi ya. Apa lg duit melimpah. Tidak berlaku untuk emak2 yg uda hampir jd tulang punggung keluarga dan masih kekurangan duit. This is reality jd jgn di samakan. Faktor yg buat emak2 emosi banyak," komentar lainnya.

Kalau pendapat kamu gimana guys lihat pernyataan Jennifer Bachdim?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report