Seleb

Ditanya soal Perbedaan Ramadhan Tahun Ini, Nissa Sabyan dan Ayus Kompak!

Ciye, Ayus sama Nissa Sabyan kompak banget nih jawabannya!

Yohanes Endra | Yuliani

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Sabyan telah tampil kembali di layar kaca melantunkan syair Islami. Dalam wawancara live bersama Rian Ibram, grup musik itu ditanyai soal perbedaan suasana Ramadhan tahun ini.

"Ayus perbedaan Ramadhan tahun ini apa sih. Kalau gue kan puasa sendiri, sahur sendiri, lo gimana?," tanya Rian Ibram dalam insert story live, Jumat (30/4/2021).

Ayus menjawab seolah tak ada perbedaan yang berarti di Ramadhan tahun ini. Ia menyebut saat ini masih pandemi Covid-19 seperti tahun lalu.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

"Masih sama, tahun kemarin pandemi sekarang masih pandemi, masih sama bikin video klip, on air off air kan off," jawab Ayus Sabyan.

Senada dengan Ayus, Nissa Sabyan juga mejawab hal yang sama. Hanya saja ia bersyukur tahun ini masyarakat sudah mulai beradaptasi dengan pandemi.

"Ya sama..," kata Nissa Sabyan yang langsung diprotes host untuk tidak menjawab hal yang sama.

Nissa Sabyan (YouTube/sabyan)
Nissa Sabyan (YouTube/sabyan)

Hal itu pun diralat Nissa Sabyan. Ia menambahkan tahun ini sudah bisa berkunjung ke rumah saudara dan kumpul keluarga.

"Mau nambahin.. emang masih pandemi tapi tahun ini kita udah lebih longgar lagi. Kemarin nggak bisa ke rumah saudara sekarang udah bisa ketemu keluarga," tutur Nissa Sabyan.

Diketahui, Nissa Sabyan beberapa kali muncul usai skandal isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan dan gosip kehamilannya. Menariknya, dari momen-momen kemunculannya, Nissa justru mengabaikan isu tersebut dan terus cuek dengan kemunculannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report