Seleb

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Nongol di TV Lagi, Makin Kompak!

Usai mereka dihantam isu selingkuh, ini adalah kemunculan kedua Ayus dan Nissa di layar kaca.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Sabyan kembali tampil di layar kaca. Para personel grup musik tersebut ditanyai soal perbedaan Ramadhan tahun ini dalam wawancara live bersama Rian Ibram

"Ayus perbedaan Ramadhan tahun ini apa sih. Kalau gue kan puasa sendiri, sahur sendiri, lu gimana?" tanya Rian Ibram dalam insert story live, Jumat (30/4/2021).

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Ayus menjawab seolah tak ada perbedaan yang berarti di Ramadhan tahun ini. Dia menjabarkan kalau sama seperti tahun lalu, saat ini masih pandemi Covid-19. 

"Masih sama, tahun kemarin pandemi sekarang masih pandemi, masih sama bikin video klip, on air off air kan off," jawab Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan juga menjawab hal yang sama dengan Ayus Sabyan. Hanya saja tahun ini masyarakat sudah mulai beradaptasi dengan pandemi membuatnya bersyukur.  "Ya sama..," kata Nissa Sabyan yang langsung diprotes host untuk tidak menjawab hal yang sama.

Nissa Sabyan pun meralat jawabannya. Ia menambahkan, sudah bisa berkunjung ke rumah saudara dan kumpul keluarga tahun ini.

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

"Mau nambahin.. emang masih pandemi tapi tahun ini kita udah lebih longgar lagi. Kemarin nggak bisa ke rumah saudara sekarang udah bisa ketemu keluarga," kata Nissa Sabyan.

Usai mereka dihantam isu selingkuh, ini adalah kemunculan kedua Ayus dan Nissa di layar kaca.  Ayus sendiri sudah bercerai dari Ririe Fairus. Perceraian mereka disebut-sebut karena ada Nissa sebagai orang ketiganya.

Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ayus akhirnya muncul beri klarifikasi usai sempat menjadi teka-teki. Dia mengaku khilaf dan minta maaf di dalam video yang diterima media waktu itu. 

Sementara Nissa sejauh ini belum pernah merespons kabar miring itu. Namun diwakili sang ayah, dia membantah jadi selingkuhan Ayus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report