Seleb

Adegan Serius, Risleting Andin Ikatan Cinta Terbuka Bikin Salfok

Wah, adegan serius Andin Ikatan Cinta bikin salah fokus nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta memang selalu menuai perhatian. Baru saja adegan medis Ikatan Cinta dikritik, kini muncul lagi hal baru.

Ada adegan serius dimana Andin dan keluarga menunggu Aldebaran di Rumah Sakit. Tampak Andin kebingungan sampai berdiri duduk berkali-kali.

Andin Ikatan Cinta. (Instagram/@mak_inpoh)
Andin Ikatan Cinta. (Instagram/@mak_inpoh)

Di adegan tersebut, rupanya salah satu netizen salah fokus melihat risleting Andin yang terbuka. Hal ini pun menuai gelak tawa netizen saat melihatnya.

Banyak yang awalnya tak sadar kemudian sadar melihat adegan tersebut. Netizen pun meninggalkan komentar kocak yang bikin ngakak.

"Positif thinking aja min,siapa tau emang modelnya begono," kata netizen.

Andin Ikatan Cinta. (Instagram/@mak_inpoh)
Andin Ikatan Cinta. (Instagram/@mak_inpoh)

"Ada yang lupa nutup resletingnya," ujar netizen lain.

"Gue ngakak karena netijen lucu detail banget. gw aja ulang-ulang sampai 3x nggak nemu. baca komen baru nemu," sahut lainnya.

"WOIII kirain cowok doang yang suka lupa nutup resleting celana," kata netizen lainnya. Wah, adegan serius Andin Ikatan Cinta langsung buyar gara-gara risleting lupa ditutup nih. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report