Seleb

Soal Rumah Tangga Aurel dan Atta, Anang Hermansyah Ogah ikut Campur

Menurut Anang Hermansyah, Atta dan Aurel masih beradaptasi dengan budaya keluarga masing-masing.

Yohanes Endra | Yuliani

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Anang Hermansyah tidak mau mengganggu rumah tangga putrinya, Aurel Hermansyah. Saat ini, Anang sedang membiarkan Aurel Hermansyah menikmati periode awal berumah tangga.

Anang pun tak mau banyak bertanya soal kehidupan sehari-harinya.  "Dia ini lagi menyusun bagaimana dia berkeluarga, biarkan dia menyusun keluarga dengan baik, kan psti rambu-rambunya lagi dibangun," ujar Anang di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anang menyebut saat ini mereka pasti masih beradaptasi dengan budaya keluarga masing-masing. Sebab itu, belajarnya Aurel memakai hijab disebutnya hal normal.

Anang Hermansyah. (Youtube)
Anang Hermansyah. (Youtube)

"Ya (belajar) bagaimana sih Atta dengan keluarga Aurel, bagaimana Aurel dengan keluarganya Atta, hal yang normal aja," jelasnya. 

Suami Ashanty itu juga mengatakan belum ada curhat dari Aurel soal rumah tangga barunya. Ia pun tak mau memusingkan hal itu karena menganggap anaknya sudah dewasa.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Belum ada (cerita), biar mereka yang menyusun (rencana) kan mereka yang menghadapi," ujar Anang.

Diketahui, Atta dan Aurel telah resmi menjadi suami istri sejak 3 April 2021. Namun rumah tangga mereka harus diuji dengan Atta yang terpapar Covid-19.

Atta dinyatakan positif usai jalani liburan dan bulan madu bersama Aurel Hermansyah. Dalam perjalanannya, Aurel juga belajar memakai hijab. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report