Seleb

Kini Jadi Ayah, Anthony Xie Masih Syok

Anthony Xie berbagi pengalaman usai anak pertamanya lahir lebih cepat.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Anthony Xie masih tidak menyangka bahkan tidak menyangkal merasa terkejut dengan perubahan usai menyandang status ayah. Seperti diketahui, istrinya, Audi Marissa melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Rasa belum biasanya ini juga dirasakan karena bayinya yang lahir di luar prediksi persalinan.

"Sebenarnya bisa dibilang syok ya. Ini benar-benar kejadiannya, bukan ada tanda-tanda, misal ada air ketuban pecah. Ini kaget aja," kata Anthony Xie dijumpai di RS Bina Medika Bintaro, Rabu (7/4/2021).

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Kelahiran anaknya justru ditandai dengan tidak bergeraknya janin di kandungan Audi Marissa. Sehingga memaksa pasangan itu mengambil tindakan persalinan cesar di usia 31 minggu 4 hari.  

"Nah di saat itu kami benar-benar syok banget. Maksudnya kayak sekarang banget? Belum siap gitu,"terang Anthony Xie.

Meski merasa tidak siap, namun faktanya bayi mereka telah lahir pada 7 April 2021. "Ya, harus dijalani, sekarang realitynya ini," tutur bintang sinetron Indah pada Waktunya ini.

Perasaan syok dan ketidaksiapan itu seolah sirna saat Anthony Xie melihat bayinya lahir dengan selamat dan kondisi sehat.

"Senang banget lah. Kondisi bayinya baik, jantungnya bagus, paru-parunya juga bagus. Tapi masih dibantu pernapasan," papar pesinetron 7 Manusia Harimau ini.

Wajah bayi Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)
Wajah bayi Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Kondisi bayinya yang masih dibantu alat pernapasan itu juga akan membuat pasangan ini sementara waktu berada di rumah sakit.

"Kan namanya bayi prematur itu nggak bisa dibawa pulang secara cepat. Mesti lihat kondisnya atau apanya yang masih kurang, asupan gizinya," jelas Anthony Xie.

Belum lagi, Anthony Xie yang masih syuting merasa khawatir jika sang istri dan bayinya pulang dalam keadaan tersebut. "Terus aku juga kerja itu bener bener sudah susah itu," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report