Seleb

Dicibir Tak Bisa Bahasa Inggris, Intan Wisni: Aku Punya Trauma!

Pembelaan Intan Wisni dicibir tak bisa bahasa inggris di ajang Miss Eco International.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Intan Wisni Permatasari. (Instagram/intanwisni89)
Intan Wisni Permatasari. (Instagram/intanwisni89)

Matamata.com - Miss Eco Indonesia, Intan Wisni tampil di ajang Miss Eco International 2021. Berbeda dengan Aura Kharisma yang dipuji oleh masyarakat Indonesia di ajang Miss Grand International 2020, Intan malah dihujat habis-habisan oleh netizen.

Pasalnya ia memakai translator saat berada di atas panggung. Netizen pun curiga Intan tak bisa berbahasa Inggris.

Intan Wisni (Instagram.com)
Intan Wisni (Instagram.com)

Mendengar cibiran tersebut, Intan langsung buka suara. Ia mengaku grogi dan tak menguasai materi sehingga kesulitan berbicara dalam bahasa inggris.

"Mohon maaf atas jawaban aku yang jauh dari kata sempurna dan aku memakai translator. Karena apa? Karena aku nggak mau terbata-bata tapi ternyata aku bener-bener syok pertanyaan itu tentang politik. Karena setahu aku pertanyaan Miss Eco hanya tentang perempuan dan lingkungan. Aku sangat sangat minta maaf," ucap Intan dilansir dari postingan @mak_nyinyir.

Intan Wisni (Instagram.com)
Intan Wisni (Instagram.com)

Ia pun mengungkapkan bahwa ia merasa trauma pernah dibully gara-gara salah berbicara bahasa inggris. Ditambah materi yang tak dikuasai membuat perempuan kelahiran 1997 itu semakin grogi.

"Satu lagi yang harus kalian tahu. Aku ada trauma ngomong Bahasa Inggris di depan publik. Kenapa? Karena aku pernah dibully, se-dibully itu setrauma itu," lanjutnya.

Miss Eco Indonesia Intan Wisni Di-bully. (Instagram/tante_rempong_offficial)
Miss Eco Indonesia Intan Wisni Di-bully. (Instagram/tante_rempong_offficial)

"Tapi hasil dari bully-an tersebut aku pengen men-challenge diriku untuk maju lebih baik. Tapi setiap teringat bully-an itu aku masih trauma. Terima kasih untuk Indonesia karena Indonesia masuk 10 besar. Assalamualaikum," tutupnya.

Mendengar pembelaan Intan, netizen tetap saja menghujat. "Satu kata ALASAN YANG TIDAK MASUK AKAL," tulis netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report