Seleb

Ayah Dylan Sahara Hadir di Acara Lamarannya, Ifan Seventeen: Terharu Banget

Ayah mertuanya rela jauh-jauh dari Ponorogo untuk menghadiri acara lamaran Ifan Seventeen di Jakarta.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Matamata.com - Jalinan silaturahmi Ifan Seventeen dengan keluarga mendiang istrinya, Dylan Sahara masih terjalin sangat harmonis. Bahkan di acara lamarannya, sang ayah mertua datang.

Ifan Seventeen terharu mengetahui ayah Dylan Sahara hadir dalam acara lamarannya dengan Citra Monica.

"Terharu banget (ayah Dylan Sahara bisa hadir)," ujar Ifan Seventeen, saat konfrensi pers di kawasan Menteng Dalem, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Ifan Seventeen terharu karena ayah mertuanya rela jauh-jauh dari Ponorogo untuk menghadiri acara lamarannya.

"Jujur saja, papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo dengan mobil, naik mobil berdua sama sopirnya. Ini mungkin nanti sore atau malam itu sudah pulang lagi ke Ponorogo karena ada tugas," tutur Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen memang meminta ayah Dylan Sahara untuk datang di acara lamarannya. Karena kehadiran sang ayah mertua juga sebagai wakil dari kedua orangtuanya yang tak bisa hadir, karena alasan pandemi Covid-19.

"Beliau datang karena tahu orangtua aku nggak datang, gitu. Selain aku juga minta. Terharu banget, terharu banget sih nggak tahu sih perasaan campur aduk, tapi senang banget," kata pelantun "Kemarin" ini.

"Beliau juga tahulah hidup itu nggak bisa diatur, nggak bisa direncanain ternyata begini jalannya. Tapi yang paling penting tuh beliau menganggap aku anak, walaupun ini papanya Dylan," kata Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Sekedar informasi, Ifan Seventeen dan Citra Monica telah melakukan proses lamaran hari ini, Selasa (6/4/2021). Rencananya, mereka akan menggelar akad nikah pada akhir Mei 20201.

Sebelumnya Ifan Seventeen sempat menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira. Namun enam tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan Seventeen ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan Seventeen menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016.

Namun Ifan kehilangan sosok Dylan setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report