Seleb

Resmi Dilamar Ifan Seventeen, Ini yang Bikin Citra Monica Mau Menerima

Citra Monica ungkap alasannya menerima lamaran Ifan Seventeen.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica menggelar acara lamaran pada Selasa (6/4/2021) di Mecapan HQ, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Dalam acara, Ifan Seventeen mengutarakan maksudnya meminang sang kekasih di hadapan keluarga mereka.

"Maukah Citra Monica, menjadi tempat saya pulang setiap harinya, menjadi tempat saya bertumbuh setiap hari maupun tempat saya menceritakan senang, dalam pernikahan, sampai maut memisahkan maukah kamu," kata Ifan Seventeen saat melamar Citra.

"Iya aku terima lamaran dari kamu," kata Citra Monica menerima lamaran tersebut.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Capture)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Capture)

Citra Monica mengungkap alasannya menerima lamaran Ifan.

"Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima," kata Citra Monica.

Setelah lamarannya diterima dengan baik, Ifan Seventeen juga meminta restu kepada para keluarga serta teman-teman. Dia memohon doa agar pernikahannya nanti berlansung langgeng.

"Assalamualaikum, dengan ini saya Ifan dan Citra meminta restu untuk bersama-sama mengikat ikatan antara dua keluarga menjadi satu hati dan satu keluarga sampai maut memisahkan. Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kita berdua," kata Ifan.

Sementara itu, orangtua Ifan Seventeen dan Citra Monica hadir secara virtual. Hal itu dilakukan terkait pandemi covid-19.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Buat bapak dan ibu, Citra terima lamarannya Ifan. Citra harap bapak dan ibu merestui dan selalu mendoakan kebahagiaan buat Citra dan Ifan," kata Citra Monica.

"Buat mama Ida, mah terima kasih ya mah," kata Citra Monica.

Ifan Seventeen sebelumnya menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira. Pernikahan mereka berakhir perceraian.

Ifan kemudian menikah dengan Dylan Sahara pada 2016. Ifan Seventeen lantas menjadi duda setelah Dylan meninggal dalam peristiwa tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report