Seleb

Teuku Wisnu Soroti Kualitas Makanan di Nikahan Atta dan Aurel Hermansyah

Teuku Wisnu mengomentari hidangan yang disajikan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Yohanes Endra
Senin, 05 April 2021 | 15:43 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar turut hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui vlog-nya, Teuku Wisnu pun tampak begitu menikmati hidangan yang disajikan di pernikahan Atta dan Aurel.

Semula, Shireen Sungkar bertanya pada Teuku Wisnu soal rasa makanan yang dihidangkan di pernikahan Atta Halilintar.

"Gimana mas?" tanya Shireen Sungkar pada suaminya yang asyik menikmati makanan di hadapannya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikmati hidangan di pernikahan Atta Aurel. (YouTube/The Sungkars Family)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikmati hidangan di pernikahan Atta Aurel. (YouTube/The Sungkars Family)

"Selamat ya. Selamat buat Atta maksudnya," ujar Teuku Wisnu.

Merasa belum terjawab, Shireen Sungkar mengulang pertanyaannya.

"Enak nggak makanannya?" tanya Shireen Sungkar lagi.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikmati hidangan di pernikahan Atta Aurel. (YouTube/The Sungkars Family)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikmati hidangan di pernikahan Atta Aurel. (YouTube/The Sungkars Family)

Teuku Wisnu pun mengomentari hidangan yang disajikan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia menilai betapa baiknya kualitas daging yang sedang ia makan.

"Kalau aku (komentar), biasanya cuma bilang antara nggak enak atau enak banget. Wah ini sih, dagingnya kualitas super kayaknya. Lembut banget. Kita coba ya," jawab Teuku Wisnu.

Tak melanjutkan percakapannya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun terlihat begitu asyik menyantap makanan. So, tampaknya hidangan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah enak banget nih!

Tags # teuku wisnu # shireen sungkar # atta halilintar # aurel hermansyah # pernikahan atta halilintar dan aurel hermansyah

Hot Video

Berita Terkini