Seleb

Jessica Iskandar Belajar Move On dari El Barack: Dia Membuka Mataku

Jessica Iskandar tak menyangka El Barack berpikiran layaknya orang dewasa.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Rabu, 31 Maret 2021 | 21:02 WIB
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengaku sempat was-was pada kandasnya hubungan dengan Richard Kyle berpengaruh pada psikis sang anak, El Barack. Namun, tak disangka-sangka, perempuan yang biasa disapa Jedar ini justru belajar move on dari putra semata wayangnya itu.

"Awalnya dalam pikiran aku pasti kenanya anak. Aku merasa bersalah banget. Mungkin yang kita pikirin dia bakal sedih, kecewa, trauma. Tapi nggak, Tuhan punya rencana lain," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (30/3/2021) malam.

Bintang film Dealova itu tak menyangka El Barack berpikiran layaknya orang dewasa. Jessica Iskandar merasa malu dengan diri sendiri setelah dinasehati si buah hati.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Aku nggak bisa cerita terlalu jauh apa yang El katakan ke aku tapi apa yang El tunjukin ke aku itu justru ngebuka mata aku," ucap Jessica Iskandar.

"Kayak yang, 'hidup itu simpel mom, misalnya nih dicubit sakit nggak? Sakit kan. Mau ada di sini terus? Go move on, wake up', gitu. Jadi intinya kayak gitu, ini anak umur enam tahun yang ngomong kayak gitu," sambungnya 

Tak lagi ingin kisah cintanya berdampak pada sang anak, perempuan 33 tahun ini selalu berkomunikasi dengan El Barack urusan pasangan.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Nah itu pentingnya bagaimana komunikasi sama anak, kejujuran sama El. 'El ini temanku, kamu bisa berteman juga', ya sudah gitu aja. Jadi nggak ada sesuatu yang aneh-aneh jadi anak juga nggak ngerasa bingung. Yang penting itu kita komunikasi, kita aja ngobrol," tutur Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah merencanakan buat menikah. Sayangnya di tengah jalan mereka mendadak mengumumkan kalau sudah putus.

Padahal semua persiapan nikah sudah disiapkan cukup matang. Termasuk baju pengantinnya.

Tidak ada yang tahu mengenai penyebab keduanya putus. Hanya saja setelah itu, Jessica Iskandar memilih menetap di Bali.

Tags # jessica iskandar # el barack # richard kyle

Hot Video

Berita Terkini