Seleb

Young Lex Rilis Lagu 'Plastik': Sindir K-popers yang Julid

Young Lex juga menegaskan agar fans Kpop sejati tidak tersinggung.

Yohanes Endra | Yuliani
Selasa, 16 Maret 2021 | 16:16 WIB
Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Young Lex kembali membuat K-popers Indonesia heboh. Pasalnya, usai heboh video klip Young Lex disebut plagiat video musik Zhang Yixing atau Lay EXO yang berjudul “Lit”, Young Lex kini menyindir K-Popers dengan menyebut mereka bau matahari.

"Aeri aeri aeri exo bar exo bar exo bar, t*i kucing, semua hanya bocil bocil idiot bau bau matahari," tulis Young Lex di instagram story yang diunggah ulang @mak_rumpita, Selasa (16/3/2021).

Unggahan itu disertai dengan video klip lagu terbarunya berjudul 'Plastik'. Lagu tersebut sengaja dirilis oleh Young Lex untuk menyindir para Kpopers fanatik.

Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

“Sebenarnya scene interview enggak perlu karena ternyata pada tolol ya. Jadi, buat Kpopers yang otaknya micin, lagu ini tuh buat mereka,” kata Young Lex.

Namun, ia menegaskan agar fans Kpop sejati tidak tersinggung, sebab ia juga merupakan penggemar musik korea. Jika masih tersinggung, Young Lex pun menyarankan mereka pindah ke negara bagian utara Korea.

"Dan buat para Kpop fans yang sehat dan pintar, termasuk saya, ya jangan tersinggung. Kalau tersinggung, Anda pada pindah aja ke Korea Utara. Udah scene interview cukup sampai sini saja,” lanjut Young Lex.

Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)
Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

Dalam lirik single “Plastik”, Young Lex secara terang-terangan menyinggung para fans Kpop yang terlalu fanatik. Fans tersebut disebutnya sebagai pemuja plastik yang bahkan terlalu mendewakan idolanya.

"Inget ya, lagu ini buat Kpopers, bocil-bocil yang bau matahari," kata Young Lex lagi.

Pantauan MataMata.com, Young Lex menyanyikan lagu tersebut di atas sebuah sofa dengan lampu kelap-kelip dengan gaya khasnya. Video musik yang dirilis sejak Minggu (14/3/2021) itu kini telah ditonton 760 ribu kali lebih di YouTube.

Tags # young lex # plastik young lex # lagu plastik young lex

Hot Video

Berita Terkini