Seleb

Dituduh Plagiat, Young Lex Bicara Kemungkinan Syuting Ulang Raja Terakhir

Young Lex bicara adanya kemungkinan video diedit ulang atau bahkan syuting dari awal lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto
Jum'at, 12 Maret 2021 | 21:26 WIB
Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)
Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

Matamata.com - Video musik Raja Terakhir milik rapper Young Lex ditarik dari berbagai platform media sosial buntut  dugaan kasus plagiat dengan karya Lay EXO. Penarikan dilakukan oleh perusahaan game yang memakai lagu Young Lex.

"Videonya sudah di-private karena permintaan dari klien China dan sudah kasih permintaan maaf," kata Young Lex di kanal Youtube-nya, dikutip, Jumat (12/3/2021).

Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Jalan keluar terbaik masih dicari oleh semua pihak yang terlibat dalam video musik Raja Terakhir saat ini. Young Lex pun bicara adanya kemungkinan video diedit ulang atau bahkan syuting dari awal lagi.

"Karena syutingnya totally green screen. Konsekuensi dari jiplakan tersebut videonya di-private, PH pusing, agency pusing, perusahaan game pusing," kata Young Lex.

Di sisi lain, fans K-pop yang bereaksi atas kasus plagiat tersebut membuat Young Lex kesal. Menurutnya, seharusnya mereka jangan memaki,  melainkan menegur dengan cara yang baik.  "Satu hal yang buat gue marah banget, bukan kami menjiplak videonya tapi reaksi kalian terlalu over," ujar Young Lex.

Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Harusnya kalian bisa kan bicara baik-baik, nggak perlu menghujat di media sosial gitu kan. Kalau emang nggak suka kan bisa komentarnya yang baik-baik aja," ujarnya lagi.

Anak Young Lex bahkan kena getahnya. Seorang fans K-pop menyebut putri Young Lex sebagai anak haram. Young Lex pun murka dan berencana menempuh upaya hukum. Menurut dia, apa yang menimpa putrinya sudah kelewat batas.

Tags # young lex # raja terakhir # lay exo

Hot Video

Berita Terkini