Seleb

Marsha Aruan Ogah CLBK dengan El Rumi: Aku Mau Cari yang Baru!

Meski sama-sama sendiri, Marsha Aruan tidak kepikiran buat balikan dengan El Rumi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

El Rumi dan Marsha Aruan  (Instagram/@elelrumi)
El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Soal kemungkinan CLBK dengan mantan kekasihnya El Rumi, artis cantik Marsha Aruan angkat bicara. Diketahui Marsha dan El kerap disebut pasangan serasi kala masih bersama dulu. 

Marsha Aruan buka-bukaan hal tersebut saat tampil di program Okay Boss yang tayang belum lama ini. Raffi Ahmad yang awalnya menyinggung hubungan masa lalu mereka. 

"Kamu ada perasaan pengen kembali lagi?" tanya Raffi Ahmad sebagai host. "Nggak ada," jawab Marsha Aruan tegas.

Bahwa kebersamaannya dengan El Rumi belum lama ini memang murni buat konten YouTube ditegaskan oleh perempuan 24 tahun ini. Mereka memang kolaborasi konten baru-baru ini. 

"Aku tuh memang punya konten YouTube jadi ngundang dia. Ternyata dia mau tukeran colab juga, yasudah saling colab. Nggak apa-apa dong," tutur Marsha Aruan.

El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]
El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]

Marsha Aruan tidak kepikiran buat balikan dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu meski saat ini keduanya masih belum punya pasangan.  "Yah nggak. Kami biasa aja. Dia kayaknya nggak punya pacar, aku juga nggak. Nggak ada (CLBK)," jelasnya.

Marsha Aruan lantas berseloroh mau cari pacar baru, alih-alih balikan dengan mantan. Bahwa statusnya saat ini dengan El hanya berteman pun ditegaskan olehnya. 

"Aku mau cari yang baru lah kak. Cari yang jomblo," ucap Marsha Aruan. "Kita cuma temenan aja. Aku nggak pernah ada video call. Masih temenan baik," tegasnya. 

Maia Estianty beri pesan buat pacar baru Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)
Maia Estianty beri pesan buat pacar baru Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)

Diketahui Maia Estianty pernah menyinggung soal putusnya hubungan putranya, El Rumi dengan Marsha Aruan. Awalnya istri Irwan Mussry ini mengungkapkan penilaian netizen terhadap hubungan El dan Marsha.

Putusnya El Rumi dan Marsha Aruan memang banyak disayangkan netizen. Ini karena pasangan muda tersebut dianggap relationship goals, apalagi punya kemiripan wajah juga.

"Banyak netizen yang bilang kalian cocok tapi beda agama. itu hal yang paling berat sebenernya," ucap Maia Estianty saat berbincang dengan Marsha Aruan di vlog Al El Dul Fam TV, Jumat (18/9/2020).

El Rumi ceritakan soal nangis sesenggukan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
El Rumi ceritakan soal nangis sesenggukan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Marsha yang mendengar pernyataan mantan personel Duo Ratu ini langsung tersenyum, "Aduh," ucapnya sambil memegang kepala. "Kalau udah ke situ, sudah susah gitu lho," lanjutnya.

Marsha mengamini kalau hubungan asmara beda agama yang sudah dijalaninya dengan El Rumi 5 tahun pasti akan jadi pelajaran. "Memang banyak pelajaran yang diambil. Mungkin harus seperti ini supaya ke depannya ada yang (lebih baik). Kita nggak pernah tau," ucap Marsha

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report