Seleb

Ramai Video Nissa Sabyan Bilang 'Gelay': Sok Imut Banget!

Nissa Sabyan sering bilang gelay sampai trending topic Twitter.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan kini tengah jadi perbincangan di media sosial. Pasalnya ia dituduh jadi perusak rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Video-video kedekatan Nissa dan Ayus pun ramai beredar di media sosial. Tak cuma itu, video saat gadis 21 tahun itu berbicara dengan nada imut  juga ramai jadi pembicaraan.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Salah satunya saat Nissa beberapa kali terdengar mengucap kata 'gelay' dalam beberapa video. Sampai akhirnya kata plesetan dari kata 'geli' itu viral.

Bahkan kata 'gelay' menduduki trending topic Twitter pada Selasa (23/02/21). Netizen pun ramai-ramai mencuitkan bahkan memparodikan kata tersebut.

Tapi ternyata banyak yang kesal dengan Nissa Sabyan karena terdengar sok imut. Ramai-ramai netizen menjadikan ucapan vokalis Sabyan itu sebagai bahan cibiran.

Nissa Sabyan (Twitter.com)
Nissa Sabyan (Twitter.com)

"Anjay, ternyata Nissa sok imut banget. Kupikir yang kalem gitu," cuit netizen. "Selamat pagi dari 'Ga mau, ga suka, gelay," cuit lainnya. "Gelay banget liat si Nissa ngomong gelay," timpal netizen.

Beberapa hari berlalu sejak rumor perselingkuhan ramai dibicarakan, Nissa belum juga mengklarifikasi gosip tersebut. Meski sang ayah menyangkal, tapi para netizen masih menunggu gadis kelahiran 1999 itu untuk klarifikasi.

Sementara itu, Ayus sudah meminta maaf atas kegaduhan yang ia buat. Ayus mengaku khilaf meski tak mengucapkan keterangan yang lebih jelas dari maksud permintaan maafnya tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report