Seleb

Perjuangan Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind, Minta Restu Orangtua

Jordi Onsu bakal serius dengan Frislly Herlind, sampai sudah minta restu orangtua.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@frisllyherlind)
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@frisllyherlind)

Matamata.com - Jordi Onsu menceritakan perjuangan akhirnya berani menyatakan cinta atau nembak Frislly Herlind untuk jadi pacarnya.

Meski masih pacaran, namun adik Ruben Onsu ini sampai minta restu orangtua sebelumnya.

"Aku selalu bilang sama Frislly sebelumnya jalani yang ada. Untuk jalani hubungan serius bukan soal kita berdua, aku perlu restu dari mama dia, restu dari mamaku juga. Yang aku utamakan keluarga kita," kata Jordi Onsu ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Setelah meminta izin dan mengantongi restu orang tua, barulah adik Ruben Onsu ini langsung meminta YouTuber cantik itu menjadi pacarnya.

"Sampai mau nembak aja aku bilang sama mama, kata dia boleh yaudah boleh. Baru aku memberanikan diri," ungkapnya.

"Yang aku bilang bukan janji awal. Aku pengin menjalani hubungan serius dan biarkan ini menjadi jalan semestinya yang membahagiakan kita," sambungnya.

Sempat menampik kedekatannya, Jordi Onsu ternyata sudah menyimpan keyakinan dengan Frislly Herlind sejak lama. Hanya saja perasaannya itu baru terealisasikan sekarang, setelah mendapat restu keluarga masing-masing.

Jordi Onsu Sewa Satu Studio Bioskop Demi Nembak Frislly Herlind. (Instagram/lambe_turah)
Jordi Onsu Sewa Satu Studio Bioskop Demi Nembak Frislly Herlind. (Instagram/lambe_turah)

"Aku sudah yakin dari sebelumnya. Aku bisa ceritakan apapun ke Frislly. Dia menerima kekurangan aku apa adanya dan aku belajar seperti itu terus jadi lebih baik lagi. Ketika ketemu ya kita bisa jadi diri sendiri," tutur Jordi Onsu.

Diberitakan sebelumnya, setelah dikabarkan dekat dengan Frislly Herlind, Jordi Onsu seolah membenarkan masa PDKT-nya dengan menyatakan cinta ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast itu.

Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan video di akun gosip Lambe Turah, Senin (22/2/2021). Dalam video itu memperlihatkan momen Jordi Onsu saat menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind.

Jordi Onsu bahkan menyewa satu studio bioskop demi menyatakan cintanya. Terlihat Frislly Herlind awalnya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi Onsu di layar teater.

"Aku akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas mulai sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosan bilang terima kasih sudah ada di hidup aku. Dan sekarang aku mau tanya sama kamu, Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?" kata Jordi Onsu di video yang ada di teater.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Setelah video di layar habis, Jordi Onsu muncul dari belakang sambil membawa buket bunga. Frissly Herlind tampak kaget namun menyambut uluran tangan Jordi yang membawa buket bunga besar.

"Ahh, kok gitu. Ini beneran?" tanya Frislly masih tak yakin.

Jordi Onsu kemudian menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind langsung. Tampak raut wajah Frislly terharu dengan mata berkaca-kaca saat membuka maskernya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report