Seleb

Pembuat Konten Uya Kuya Meninggal Dunia Minta Maaf: Saya Korban Hoaks

Disemprot Astrid Kuya, pemilik akun TikTok penyebar info Uya Kuya meninggal dunia klarifikasi.

Tinwarotul Fatonah

Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)
Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Astrid Kuya dibuat geram dengan konten yang dibuat akun TikTok KG1st.Mail. Ini kerena mengabarkan kalau suaminya, Uya Kuya meninggal dunia. Pemilik akun TikTok itu pun akhirnya minta maaf.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat teteh Astrid dan keluarga Uya Kuya," katanya dalam unggahan terbaru di TikTok pada Minggu (21/2/2021).

Dalam pengakuannya, pria pemilik akun tersebut mengaku tak tahu kebenaran kabar soal Uya Kuya. Ia pun mendapatkan info dari akun lainnya.

"Saya bener-bener tidak tahu dengan yang terjadi. Saya lihat pertama kali melihat di media sosial @putriseptiana mengunggah bahwa di captionnya, Innalillah. Saya pikir mas Uya sudah tidak ada," sambungnya.

Pria itu juga menyesal dan meminta maaf karena sudah salah paham.

"Dan saya merasa menyesal dan merasa kecewa sekali dengan konten ini. Saya tidak tahu kalau ini berita hoaks," tuturnya.

Penyebar berita hoaks Uya Kuya meninggal minta maaf [TikTok]
Penyebar berita hoaks Uya Kuya meninggal minta maaf [TikTok]

"Tapi saya juga korban berita hoaks juga. Mungkin saya yang kurang paham apa maksud dengan Innalillah. Saya pikir Uya sudah tiada. Saya mengucapkan doa yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Sebelumnya, Astrid langsung komen di postingan TikTok akun pria itu.

"Hoaks ini. Siap-siap yah di depan rumah ada yang kasih surat cinta dari pengacara eh nanti nangis kejer ibunya nangis ayahnya minta maaf. Kasihaaan," kata Astrid Kuya di kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report